Wow Cardano Diklaim Mendapatkan Stablecoin Sesuai Peraturan Pertama yang Didukung Dolar Penuh

- Sabtu, 19 November 2022 | 20:15 WIB
Cardano melalui EMURGO meluncurkan Crypto stablecoin USDA (Unsplash/Michael Förtsch)
Cardano melalui EMURGO meluncurkan Crypto stablecoin USDA (Unsplash/Michael Förtsch)

Bisnisbandung.com - Cardano mengumumkan pada hari Jumat (18 November 2022), bahwa EMURGO, yang merupakan cabang komersial Cardano  akan meluncurkan Crypto stablecoin USDA.

USDA diklaim akan menjadi Crypto stablecoin pertama yang sepenuhnya didukung fiat dan sesuai peraturan di ekosistem Cardano.

Crypto stablecoin USDA adalah bagian dari Anzens, rangkaian produk baru EMURGO (anak usaha Cardano), yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional (TradFi) dan DeFi.

Baca Juga: Simak! 6 Tips Untuk mengoptimalkan konten Anda dan mesin pencarian Google

Anzens akan “menyediakan portal ke produk layanan keuangan teregulasi yang ditawarkan dalam ekosistem Cardano di mana siapa pun dapat memberi token dolar mereka dan memindahkannya sebagai aset asli Cardano.”

EMURGO merupakan cabang dari Cardano yang didirikan pada tahun 2017. Perusahaan ini bergerak di bidang teknologi Blockchain global yang menyediakan solusi untuk pengembang, startup, perusahaan, dan pemerintah.

Selain itu EMURGO juga mengembangkan aplikasi tingkat perusahaan, membangun alat pengembang, berinvestasi dalam startup, dan menyediakan pendidikan Blockchain.

Baca Juga: Berikut 3 Rahasia Sukses Para Milyader Dunia, Mudah Ditiru!

Perusahaan ini memiliki “kantor dan mengelola proyek di Singapura, Jepang, Amerika Serikat, India, dan Indonesia.”

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X