Fidelity Segera Membawa Perdagangan Crypto ke Investor Ritel

- Rabu, 14 September 2022 | 13:30 WIB
Fidelty Investment berencana menawarkan produk investasi Crypto tidak hanya ke institusi tapi juga investor retail (Pixabay)
Fidelty Investment berencana menawarkan produk investasi Crypto tidak hanya ke institusi tapi juga investor retail (Pixabay)

Bisnisbandung.com - Fidelty Investment yang merupakan salah satu perusahaan investasi terkemuka di dunia berencana menawarkan produk investasi Crypto kepada investor retail.

Diketahui Sebelumnya Fidelty investment telah menawarkan produk investasi Crypto kepada investor institusi.

Pada hari Senin (12 September), investor miliarder Mike Novogratz mengatakan pada konferensi SALT New York 2022 bahwa dia telah mendengar Fidelity Investments berencana untuk membuat perdagangan Crypto tersedia untuk pelanggan ritelnya.

Baca Juga: IHSG Suram setelah Rilis Data Inflasi AS Bulan Agustus! Saham Gorengan Kompak Menguat di Sesi Pagi

Mantan manajer hedge fund Novogratz adalah Pendiri dan CEO Galaxy Digital, perusahaan jasa keuangan dan manajemen investasi berbasis teknologi yang menyediakan institusi dan klien langsung dengan rangkaian lengkap solusi keuangan yang mencakup ekosistem aset digital.

Pada 15 Oktober 2018, Fidelity Investments, yang merupakan salah satu penyedia layanan keuangan terbesar di dunia dengan aset klien sekitar $9,9 triliun (per 30 Juni 2022), mengumumkan peluncuran perusahaan baru, Fidelity Digital Asset Services, yang akan menawarkan penyimpanan dan layanan eksekusi perdagangan untuk Cryptocurrency kepada investor institusional.

Abigail P. Johnson, Ketua dan CEO Fidelity Investments, mengatakan ini tentang anak perusahaan baru ini saat itu:

Baca Juga: Robert Kiyosaki : Beli Crypto Sekarang!!

“Tujuan kami adalah membuat aset asli digital, seperti bitcoin, lebih mudah diakses oleh investor. Kami berharap untuk terus berinvestasi dan bereksperimen, dalam jangka panjang, dengan cara membuat kelas aset yang baru muncul ini lebih mudah dipahami dan digunakan oleh klien kami.”

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X