Wolves Datangkan Diego Costa Gratis!

- Rabu, 14 September 2022 | 11:00 WIB
perkenalan Diego Costa di Wolves, mantan penyerang Chelsea ini diharapkan mampu menjadi mesin gol Wolves (tangkapan layar youtube)
perkenalan Diego Costa di Wolves, mantan penyerang Chelsea ini diharapkan mampu menjadi mesin gol Wolves (tangkapan layar youtube)

Bisnisbandung.com – Wolverhampton Wanderers alias Wolves resmi mengontrak mantan bomber Chelsea dan Atletico Madrid, Diego Costa dengan status gratis alias bebas transfer. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh situs resmi mereka pada Senin (12/9/2022).

Pemain berusia 33 tahun tersebut didatangkan usai Wolves kehilangan banyak pemain depan mereka karena cedera.

"Kami benar-benar senang menyambut Diego Costa ke Wolves, dan kembali ke Liga Premier Inggris," ujar Jeff Shi pada situs resmi klub.

Baca Juga: Prediksi Formasi Man City saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions Kamis Dini Hari

"Seorang pemenang dengan banyak pengalaman di level tertinggi, Diego akan membawa sesuatu yang unik ke ruang ganti kami dan di lapangan, dan kami menantikan dampaknya di Molineux dan Compton musim ini," tambahnya.

Wolves saat ini sedang kesulitan untuk mencetak gol, tim asal Wolverhampton tersebut hanya mencetak tiga gol sejauh ini.

Kehilangan penyerang baru mereka asal Austria, Sasa Kalajdzic yang cedera ligamen pada laga debutnya dan absennya penyerang asal Meksiko Raul Jimenez membuat Wolves berburu striker anyar.

Diego Costa merupakan pemain yang sangat subur di Atletico Madrid dan Chelsea, di klub asal kota Madrid tersebut Diego Costa telah mencetak 83 gol selama musim 2010-2014 dan 2018-2020. Sedangkan di Chelsea ia telah mencetak 59 gol.

Diego Costa juga memiliki pengalaman di sejumlah klub di Eropa, seperti Real Valladolid, Celta Vigo, Rayo Vallecano, Braga, dan Albacete.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hormati Kontrak di PSG, Barcelona Tidak Akan Usik Messi

Selasa, 29 November 2022 | 11:17 WIB
X