Potter Mengaku Bangga jadi Manager Chelsea

- Sabtu, 10 September 2022 | 19:00 WIB
Potter siap menukangi Chelsea (Instagram/@chelseafc)
Potter siap menukangi Chelsea (Instagram/@chelseafc)

Bisnis Bandung - Chelsea Menunjuk Graham Potter Sebagai pengganti Thomas Tuchel, Potter pun Mengaku bangga bisa Duduk di kursi Pelatih The Blues.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub Chelsea yang fantastis ini." Ujar Potter dilansir dari detiksport yang mengutip situs resmi Chelsea.

"Saya sangat bersemangat bermitra dengan grup kepemilikian baru Chelsea, dan dapat bertemu serta bekerja dengan para pemain untuk mengembangkan Tim dan Budaya yang dapat dbanggakan oleh penggemar kami," katanya Potter menambahkan.

Potter tidak lupa menyinggung hal-hal baik dari klub lamanya Brighton & Hove Albion, Dia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang ia dapatkan selama ini dan khususnya untuk semua pemain, staff, dan pendukung atas dukungan mereka," tuturnya

Baca Juga: BPC HIPMI Kabupaten Bandung Barat Menyelenggarakan Rangkaian Kegiatan Muscablub

Chelsea secara resmi memperkenalkan Graham Potter sebagai Head Coach, Potter di kontrak selama 5 tahun selama 2027 mendatang.

Potter sebelumnya menjadi Manajer Swansea Tahun 2018 - 2019 dan Brighton 2019 - 2022, Potter punya strategi permainan 3-4-2-1. Lalu bisakah Potter mengukir petualangannya baru bersama Chelsea?!

Para pemain klub juga tidak sabar untuk menantikan Graham Potter tiba untuk melatih untuk klub, disertai juga para petinggi klub siap untuk menyambutnya nanti.

Dikutip dari bisnisbandung.com dari situs resmi Chelsea, Graham Potter dijadwalkan Tiba pada hari sabtu tanggal 9 September 2022 usai menyelesaikan dokumen penandatanganan kontraknya selama 5 tahun untuk klub.

Dengan datangnya Potter, tidak secara langsung menggelar latihan perdananya untuk Chelsea. Dikarenakan ada peristiwa duka besar terjadi akhir pekan ini yaitu tidak adanya pertandingan yang berjalan akibat berita duka dari Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: YouTube Chelsea Football Club

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X