Tidak jadi Pensiun Dini, Loris Karius Balik ke Premier League!

- Selasa, 13 September 2022 | 12:00 WIB
Blunder Loris Karius saat Final Liga Champion 2017/2018 (tangkapan layar youtube)
Blunder Loris Karius saat Final Liga Champion 2017/2018 (tangkapan layar youtube)

Bisnisbandung.com – Mantan kiper Liverpool yang penuh kontroversi, Loris Karius dikabarkan kembali ke Premier League setelah diputus kontraknya oleh Liverpool di awal Juni 2022.

Loris Karius sempat terkatung katung nasibnya dan terancam pensiun dini karena belum juga mendapatkan klub selama 3 bulan.

Situasi tersebut membuat Karius mempertimbangkan untuk gantung sarung tangan meski usianya masih kepala dua.

Karius memang masih belum dapat menemukan penampilan terbaiknya setelah blunder pada Final Liga Champion 2017/2018 lalu.

Usai blunder fatal tersebut Karius dipinjamkan oleh Liverpool ke Besiktas, di Klub asal Turki tersebut ia mendapatkan tempat utama dengan 55 kali penampilan selama musim 2018-2020. Namun akibat krisis keuangan Besiktas tidak mampu membayarkan gaji Karius.

Baca Juga: Aurelien Tchouameni Sukses Gantikan Posisi Casemiro

Di musim lalu Karius pulang kampung ke Jerman dan memperkuat Union Berlin dengan status pinjaman dari Liverpool, ia kesulitan mendapatkan tempat utama di klub asal kota Berlin tersebut.

Karius sempat memutuskan untuk gantung sepatu dan kesulitan menemukan klub baru setelah masa kontrak dengan Liverpool berakhir.

Namun hal tersebut batal setelah Klub Premier League, Newcastle tertarik menggunakan jasa Karius. Newcastle memang sedang krisis kiper sepeninggal Martin Dubravka ke Manchester United.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hormati Kontrak di PSG, Barcelona Tidak Akan Usik Messi

Selasa, 29 November 2022 | 11:17 WIB
X