JP Morgan Mengeluarkan Saran untuk Investor tentang Pasar Saham dan Crypto Bitcoin

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:08 WIB
JP Morgan mengeluarkan saran investasi tentang Crypto Bitcoin dan Saham setelah pidato Ketua The Fed (bankinfosecurity.com)
JP Morgan mengeluarkan saran investasi tentang Crypto Bitcoin dan Saham setelah pidato Ketua The Fed (bankinfosecurity.com)

Bisnisbandung.com - JP Morgan yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia mengeluarkan rekomendasi bagi investor khususnya tentang Crypto Bitcoin dan saham saat ini.

Rekomendasi tentang Crypto Bitcoin dan saham ini disampaikan oleh kepala strategi global JP Morga Asset management, David Kelly.

Rekomendasi tersebut muncul setelah pidato Ketua Federal Reserve Jerome Powell jumay lalu di Jackson Hole yang telah menyebabkan gejolak dai pasar saham dan juga Crypto khususnya Bitcoin.

Baca Juga: Waspada, Bos JP Morgan Jamie Dimon Memperingatkan Sesuatu yang Lebih Buruk Dari Resesi Bisa Datang

David Kelly, memiliki beberapa saran tentang apa yang harus diinvestasikan oleh investor yang khawatir tentang Federal Reserve yang hawkish.

Dia mengatakan Perekonomian telah mengalami resesi dan yang lainnya berada di bawah kulit pisang sekarang.

“Kami mengambil langkah tegas dan cepat untuk memoderasi permintaan agar lebih selaras dengan pasokan, dan untuk menjaga ekspektasi inflasi tetap berlabuh. Kami akan terus melakukannya sampai kami yakin pekerjaan selesai, ”kata Powell pekan lalu.

Baca Juga: Ekonom JP Morgan Memprediksikan The Fed akan Menaikan Suku Bunga 75 Bps

Memperingatkan lebih banyak volatilitas di masa depan, Kelly menekankan bahwa investor harus fokus pada permainan dan penilaian defensif daripada arah jangka pendek, seperti berinvestasi dalam nilai saham, obligasi jangka panjang, dan alternatif yang menghasilkan pendapatan.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X