Simak Pernyataan CFO Coinbase Tentang staking Crypto Ethereum Oleh Investor Institusi

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:00 WIB
CFO Coinbase menyampaikan pernyataan tentang staking Crypto Ethereum oleh investor Institusi (Pixabay)
CFO Coinbase menyampaikan pernyataan tentang staking Crypto Ethereum oleh investor Institusi (Pixabay)

Bisnisbandung.com – CFO Coinbase Alesia Haas yang merupakan salah satu Exchanger Cryptocurrency terkemuka di dunia mengeluarkan pendapatnya tentang staking Crypto Ethereum oleh investor institusi.

Pada hari Selasa (9 Agustus), pendapat Alesia Haas CFO Coinbase disampaikan mencakup masa kini dan masa depan dari staking Crypto Ethereum tersebut.

Kemarin, Exchanger Crypto Coinbase menerbitkan Surat Pemegang Saham Q2 2022. Selama Panggilan Analis Q2 2022 perusahaan, Wakil Presiden Hubungan Investor Anil Gupta dan Chief Financial Officer Alesia Haas menjawab pertanyaan dari para analis yang diantaranya menyangkut Crypto Ethereum.

Baca Juga: BlackRock dan Coinbase Bekerjasama Untuk Menyediakan Layanan Crypto Bagi Klien Institusionalnya

Salah satu pertanyaan paling menarik datang dari Christopher Brendel, analis riset senior di D.A. Davidson.

“Hai, terima kasih telah menjawab pertanyaan saya. Alesia, saya ingin bertanya di sisi institusional, cukup menarik melihat peluang staking terbuka di sana. Saya pikir kami melihat beberapa potensi pertumbuhan yang menarik dari Prime kuartal ini. Tapi masih cukup kecil setidaknya dari perspektif pendapatan relatif terhadap ritel. Apakah itu berubah di masa depan? Saya pikir jika Anda hanya berbicara tentang seperti laba kotor atau profil EBITDA dari bisnis institusional versus ritel akan sangat membantu. Terima kasih." Tanya Davidson.

CFO Coinbase menjawab:

“Tentu, jadi kami baru saja meluncurkan staking untuk institusi di Q2. Ini adalah pertama kalinya kami memiliki produk yang tersedia. Sebelumnya cara institusi dapat memiliki akses dalam staking adalah melalui Coinbase Cloud sehingga mereka dapat menggunakan layanan kami untuk menjalankan node mereka sendiri. Tetapi menawarkannya sebagai layanan staking terdelegasi yang serupa dengan apa yang kami miliki untuk pelanggan ritel, kami baru saja merekrut klien institusional. Ini sangat masuk ke Q2. Jadi apa yang akan saya bagikan kepada Anda adalah hari-hari awal. Kami memang melihat banyak institusi yang memegang (Crypto) Ethereum sebagai contoh sebagai aset yang dapat distaking.”

Baca Juga: Platform Perdagangan Crypto Terbesar Amerika Serikat, Coinbase Tengah di Ambang Palu SEC

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X