BlackRock dan Coinbase Bekerjasama Untuk Menyediakan Layanan Crypto Bagi Klien Institusionalnya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Coinbase akan memungkinkan investor institusional BlackRock untuk melakukan transaksi kripto melalui fitur Coinbase Prime-nya. (unsplash)
Coinbase akan memungkinkan investor institusional BlackRock untuk melakukan transaksi kripto melalui fitur Coinbase Prime-nya. (unsplash)

Bisnisbandung.com - Coinbase telah mengumumkan kemitraan baru dengan BlackRock dan menyediakan layanan Crypto untuk kliennya.

Coinbase mengumunkan dalam twitternya, bahwa layanan BlackRock akan mencakup perdagangan Crypto, penyimpanan, pialang utama, dan pelaporan yang disediakan Coinbase prime.

Joseph Chalom, kepala global kemitraan ekosistem strategis di BlackRock, mengatakan:

Baca Juga: Platform Perdagangan Crypto Terbesar Amerika Serikat, Coinbase Tengah di Ambang Palu SEC

“Klien institusional kami semakin tertarik untuk mendapatkan eksposur ke pasar aset digital dan berfokus pada cara mengelola siklus operasional aset ini secara efisien.”

“Konektivitas dengan Aladdin ini akan memungkinkan klien untuk mengelola eksposur bitcoin mereka secara langsung dalam manajemen portofolio yang ada dan alur kerja perdagangan untuk keseluruhan tampilan portofolio risiko di seluruh kelas aset.”

Blackrock adalah manajer aset terbesar di dunia dengan lebih dari $8 triliun aset yang dikelola.
Pada bulan Maret, CEO BlackRock, Larry Fink mengatakan manajer aset sedang mencari cara untuk melayani klien BlackRock dengan mata uang digital.

Baca Juga: Komunitas Membantah Adanya Masalah Likuiditas saat 8M Crypto stablecoin mengalir keluar dari Coinbase

Berita tersebut datang pada saat industri crypto baru saja pulih dari kehancuran yang melihat nilai Bitcoin ( BTC ) dan aset digital lainnya turun ke rekor terendah.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoslate.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekarang Waktunya Ekonomi Indonesia Anti Resesi

Sabtu, 26 November 2022 | 17:00 WIB

Simak! Inilah Cara Menghadapi Resesi

Selasa, 22 November 2022 | 11:00 WIB
X