Agresivitas harga Crypto Cardano (ADA) Dibandingkan Dengan SOL, ALGO, XTZ, dan NEO

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:00 WIB
harga Crypto Cardano dinilai agresif dibandingkan dengan Solana, Algorand, Tezos, dan NEO (Pixabay)
harga Crypto Cardano dinilai agresif dibandingkan dengan Solana, Algorand, Tezos, dan NEO (Pixabay)

Bisnisbandung.comCrypto Cardano sedang menjadi perhatian public seiring rencana pengembang melakukan upgrade hard fork Vasil.

Upgrade hard fork Vasil nantinya akan membuat jaringan Crypto Cardano akan lebih efisien dalam menjalankan transaksi.

Sebuah laporan yang baru-baru ini diterbitkan dari Messari menunjukkan bahwa Crypto Cardano (ADA) sedang 'dihargai secara agresif' di depan hard fork Vasil, setidaknya jika dibandingkan dengan jaringan kontrak pintar saingan yang bukan Ethereum, termasuk Solana (SOL), Algorand ( ALGO), Tezos (XTZ), dan NEO.

Baca Juga: Whale Cardano Menambah 138 Juta USD dalam Cardano (ADA) Selama 8 Hari Pada Proses yang Disebut Akumulasi Ringa

Menurut tweet yang dibagikan Messari, alamat aktif Cardano jauh di bawah Solana, tetapi lebih tinggi dari Algorand, Tezos dan NEO, meskipun memproses sekitar 62.000 transaksi harian, dibandingkan dengan lebih dari 296.000 dari Algorand, 208.000 dari Tezos, dan 174.00 untuk NEO. Solana memproses lebih dari 38 juta transaksi harian.

Tweet tersebut merinci bahwa total nilai yang dikunci pada ruang keuangan terdesentralisasi Cardano berada di bawah Solana dan Algorand, sementara pendapatan tahunannya melampaui semua pesaing lain kecuali Ethereum.

Mempertimbangkan hal ini, Messari menemukan Cardano dihargai secara agresif dalam hal total nilai kelipatan yang dikunci, yang didasarkan pada nilai yang dikunci pada aplikasi DeFi-nya, dan pada kelipatan transaksinya, yang didasarkan pada transaksi harian mata uang Crypto.

Tweet Messari datang sebagai bagian dari laporan yang lebih besar tentang bBockchain yang tidak kompatibel dengan Mesin Virtual Ethereum selama pasar beruang, oleh karena itu meninggalkan jaringan seperti Polygon dan Longsor, yang kompatibel dengan Mesin Virtual Ethereum.

Baca Juga: ADA Whale: Cardano Bisa Menjadi Lebih Besar Daripada Semua Hal Yang Terlihat di Crypto Sebelumnya

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X