Whale Cardano Menambah 138 Juta USD dalam Cardano (ADA) Selama 8 Hari Pada Proses yang Disebut Akumulasi Ringa

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:30 WIB
Whale Cardano terpantau mengakumulasi Crypto Cardano (ADA) dalam 8 hari terakhir (Pixabay)
Whale Cardano terpantau mengakumulasi Crypto Cardano (ADA) dalam 8 hari terakhir (Pixabay)

Bisnisbandung.comCrypto Cardano (ADA) semakin menarik bagi investor belakangan ini seiring banyaknya prediksi Crypto tersebut akan mengalami kenaikan harga.

Kenaikan tersebut tidak lepas dari rencana hard fork Vasil yang dicanangkan mampu membuat Crypto Cardano lebih efisien dalam proses transaksi.

Berita baik bagi investor Cardano muncul setelah diberitakan bahwa investor Crypto dengan modal besar yang sering disebut Whale tercatat melakukan akumulasi Crypto Cardano dalam 8 hari terakhir.

Baca Juga: ADA Whale: Cardano Bisa Menjadi Lebih Besar Daripada Semua Hal Yang Terlihat di Crypto Sebelumnya

Whale Cardano ($ADA) telah mengumpulkan Cryptocurrency senilai sekitar $138 juta dalam waktu kurang dari seminggu di tengah apa yang disebut sebagai akumulasi ringan yang bisa menjadi menarik jika berlanjut sepanjang sisa bulan ini.

Menurut data yang dibagikan oleh analitik on-chain populer untuk Santiment, alamat Shark dan Whale Cardano mengakumulasikan dana setelah penurunan pertengahan Juni di sekitar puncak harga lokal, dan melakukannya hanya dalam 8 hari, menunjukkan selera mereka untuk $ADA agak besar .

Data Santiment lebih lanjut mengungkapkan bahwa setelah akumulasi tersebut, pemegang Cardano Shark dan Whale – mereka yang memegang antara 10.000 dan 10 juta $ADA – saat ini memiliki gabungan 0,46% dari pasokan Cryptocurrency yang beredar.

Data Santiment datang pada saat influencer Cardano yang populer menyarankan Cryptocurrency bisa menjadi lebih besar daripada apa pun yang terlihat di Crypto sebelumnya jika tata kelola terdesentralisasi pada jaringan Cryptocurrency berhasil selama era Voltaire.

Era Voltaire di Cardano, menurut peta jalan proyek, menyediakan bagian terakhir yang diperlukan agar jaringan Cardano menjadi sistem yang mandiri.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X