ADA Whale: Cardano Bisa Menjadi Lebih Besar Daripada Semua Hal Yang Terlihat di Crypto Sebelumnya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:39 WIB
Proses hard fork Vasil dari pengembang Crypto Cardano mendapat sambutan baik dari influencer Crypto ADA Whale (Unsplash)
Proses hard fork Vasil dari pengembang Crypto Cardano mendapat sambutan baik dari influencer Crypto ADA Whale (Unsplash)

Bisnisbandung.com – Optimisme akan berhasilnya upgrade hard fork Vasil oleh pengembang Crypto Cardano (ADA) kembali disuarakan oleh investor Cryptocurrency ternama.

Kali pendapat tersebut dikeluarkan oleh akun twitter ADA Whale (@cardano_whale) yang terkenal mendukung Crypto Cardano.

Influencer Cardano (ADA) yang populer baru-baru ini menjelaskan bahwa Cardano bisa menjadi lebih besar daripada apa pun yang terlihat di Crypto sebelumnya jika tata kelola terdesentralisasi pada jaringan Cryptocurrency berhasil.

Baca Juga: WOW, Jaringan Cardano (ADA) Berhasil Melampaui Pencapaian 3,5 Juta Wallet

Dalam sebuah tweet yang dibagikan dengan hampir 110.000 pengikutnya di platform microblogging Twitter, influencer Cardano pseudonim yang dikenal sebagai “ADA Whale” berbagi bahwa argumen dapat dibuat bahwa Cardano mungkin lebih aman dan terdesentralisasi daripada Blockchain lainnya, tetapi mencatat bahwa rata-rata pengguna tidak selalu mendapatkan ini.

Jika tata kelola terdesentralisasi di bawah era Voltaire dari pengembangan Cardano berhasil, jaringan tidak akan seperti apa pun yang terlihat di Crypto sebelumnya.

Era Voltaire di Cardano, menurut peta jalan proyek, menyediakan bagian terakhir yang diperlukan agar jaringan Cardano menjadi sistem yang mandiri.

Era akan ditandai dengan pengenalan sistem pemungutan suara dan perbendaharaan, yang akan memungkinkan peserta jaringan untuk mempertaruhkan ADA mereka dan menggunakan hak suara untuk mempengaruhi perkembangan Cardano di masa depan.

Menurut dokumentasi Cardano, agar jaringan menjadi benar-benar terdesentralisasi, dibutuhkan tidak hanya infrastruktur terdistribusi yang diperkenalkan selama era Shelley tetapi juga kapasitas untuk dipelihara dan ditingkatkan dari waktu ke waktu dengan cara yang terdesentralisasi.” Ia menambahkan:

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X