WOW, Jaringan Cardano (ADA) Berhasil Melampaui Pencapaian 3,5 Juta Wallet

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Investor Cryptocurrency menyambut antusias proses hard fork vasil dari pengembang Crypto Cardano (Unsplash)
Investor Cryptocurrency menyambut antusias proses hard fork vasil dari pengembang Crypto Cardano (Unsplash)

Bisnisbandung.com - Investor Cryptocurrency menunjukan antusiasmenya terhadap proses hard fork vasil yang akan dilakukan pengembang Crypto Cardano (ADA).

Hal ini ditunjukangn dengan jumlah total dompet di Blockchain Crypto Cardano (ADA) telah melampaui tonggak 3,5 juta dompet pada saat pengembang Cryptocurrency sedang mengerjakan hard fork Vasil yang akan datang, dan dukungan untuknya terus bertambah.

Menurut data dari Cardano Blockchain Insights, jaringan Crypto Cardano sekarang memiliki lebih dari 3,5 juta dompet, naik dari 2,5 juta pada Desember 2021, yang berarti bahwa sejak awal tahun jaringan menambahkan sekitar 1 juta dompet baru.

Baca Juga: Crypto Cardano (ADA) Masuk 10 Besar Kepemilikan BNB Whales Menjelang Vasil Hard Fork

Demikian pula, jumlah delegasi di jaringan meningkat dari sedikit di atas 1 juta pengguna menjadi 1,17 juta. Perlu dicatat bahwa pada awal Februari, Blockchain Crypto Cardano mencapai tonggak 3 juta dompet.

Hal ini berarti bahwa dalam enam bulan yang ditandai dengan penurunan harga Crypto asset yang signifikan, Cardano menambahkan lebih dari setengah juta dompet baru seperti yang ditunjukkan Finbold.

Penting untuk menunjukkan bahwa satu dompet tidak selalu berarti satu pengguna Crypto aktif.

Satu pengguna dapat membuat dompet sebanyak yang mereka inginkan di Blockchain, dan beberapa layanan penyimpanan dapat menyimpan dana ribuan pengguna dalam satu dompet.

Seperti yang dilaporkan CryptoGlobe, jumlah kontrak pintar yang digunakan di jaringan Crypto Cardano juga telah mencapai tonggak baru di atas angka 3.000 untuk pertama kalinya dalam sejarah Cryptocurrency karena pengembang mengerjakannya di depan hard fork Vasil.

Baca Juga: Komunitas Cryptocurrency Memprediksi Harga Crypto Cardano (ADA) Melonjak 56% pada Akhir Agustus

Plutus, perlu dicatat, adalah platform kontrak pintar dari Blockchain Cardano yang memungkinkan pengguna untuk menulis aplikasi yang berinteraksi dengan Blockchain Cardano.

Cardano sekarang bergerak lebih dekat ke hard fork Vasil yang diharapkan memberikan peningkatan kinerja besar-besaran ke jaringan Cryptocurrency, tetapi tertunda beberapa minggu lagi.

Hard fork Vasil akan melibatkan empat Cardano Improvement Proposals (CIPs).

Investor tetap melakukan staking, dengan data dari halaman harga Coinbase menunjukkan bahwa pengguna pertukaran mata uang Crypto yang terdaftar di Nasdaq memiliki waktu penahanan ADA yang khas lebih dari 153 hari.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK Harus Mendukung Penuh Terhadap Sektor UMKM

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:15 WIB

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB
X