CEO Grup Devere Memprediksi Bitcoin Akan Naik di Kuartal IV Tahun Ini

- Senin, 13 Juni 2022 | 16:35 WIB
harga Bitcoin diperkirakan akan menanjak pada kuartal IV 2022 (pixabay)
harga Bitcoin diperkirakan akan menanjak pada kuartal IV 2022 (pixabay)



Bisnis Bandung - CEO Grup Devere yang merupakan salah satu perusahaan penasihat keuangan dan manajemen aset mengeluarkan prediksi tentang arah Bitcoin selanjutnya.

Nigel Green, CEO Devere mengatakan bahwa Harga Bitcoin akan mengalami peningkatan signifikan di Kuartal IV 2022.

"Saya percay bahwa kita akan segera melihat kenaikan yang akan mengarah pada lonjakan signifikan pada kuartal IV tahun ini untuk mata uang digital terkemuka di dunia" ungkapnya.

 
"Bitcoin saat ini sangat berkorelasi dengan pasar saham global terkemuka seperti S&P 500 Wall Street dan saya yakin penurunan pasar baru-baru ini mendekati titik terendah dan reli akan segera terjadi" lanjut Nigel Green seperti dikutip dari Bitcoin.com
 
Prediksi ini muncul karena adanya kepercayaan bahwa Bitcoin merupakan sarana lindung nilai yang baik dari inflasi. 
 
Seperti sering disebut sebelumnya Bitcoin diberi julukan "emas digital" oleh investor. Beberapa investor ternama seperti Paul Tudor Jones dan Tim Draper percaya bahwa Cryptocurrency merupakan sarana investasi yang baik sebagai lindung nilai terhadap inflasi.
 
 
Sebuah survey yang dilakukan pada bulan april menunjukan 80% investor institusional percaya Cryptocurrency akan mengambil alih investasi tradisional, 70% mengatakan Cryptocurrency adalah investasi yang dapat dipercaya, dan 68% mengatakan mereka secara aktif merekomendasikan aset ini dalam strategi investasi.
 
Selain itu pemerintahan negara di seluruh dunia saat ini juga sedang membangun regulasi yang tepat untuk Cryptocurrency di negaranya masing-masing. 
 
 
Regulasi yang tepat tentu akan memberi perlindungan bagi investor baik ritel maupun institusi agar dapat berinvestasi lebih aman di Cryptocurrency.
 
Saat tulisan ini dibuat harga Bitcoin berada di angka 24.400 USD yang mana terakhir kali Bitcoin menyentuh harga ini terjadi pada bulan Januari 2021.***

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Referensi 10 Saham Terbaik di Indonesia,

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:00 WIB

Elon Musk : Saya Akan Terus Mendukung Dogecoin

Senin, 20 Juni 2022 | 14:35 WIB
X