Baju Lukis Cabut Warna Produk Unik, Dilukis Disertai Dengan Hati

- Kamis, 28 April 2022 | 15:21 WIB
Kendala yang dihadapi untuk produksi kalau pelukis "bad mood", tidak bisa dipaksakan. (Nazzdezzan Craft & Fashion)
Kendala yang dihadapi untuk produksi kalau pelukis "bad mood", tidak bisa dipaksakan. (Nazzdezzan Craft & Fashion)

 

Bisnis Bandung --- Sri Dewi Setiawati ini adalah pemilik dari "Nazzdezzan Craft & Fashion". Salah satu produk fashion/busana unggulannya yakni, Baju Lukis Cabut Warna.

Sri Dewi Setiawati mengungkapkan, sebelum menggeluti produk fashion/busana, salah satunya yakni Baju Lukis Cabut Warna, pada tahun 2018 dirinya tergabung di Dinkop UMKM Kota Bandung sebagai WUB.

Waktu itu produk unggulannya adalah beragam produk handmade. Sedangkan awal kembali menekuni dunia fashion/busana, dengan salah satu produk unggulan Baju Lukis Cabut Warna, ketika ditahun 2019 direkomendasikan oleh Dinkop UMKM Kota Bandung untuk gabung di Pegadaian.

Sri Dewi Setiawati mengatakan, dirinya diusulkan/direkomendasikan menjadi UMKM binaan Pegadaian Kanwil X Bandung dan mendapat bantuan hibah alat produksi berupa mesin jahit.

Baca Juga: Danjyo Hiyoji dan Ican Harem Kenalkan Lini Pakaian Streetwear Bernilai Budaya Indonesia di Paris Fashion Week

"Dari sejak itulah saya mulai berfikir untuk mengembangkan usaha lain disamping rajutan handmade yang sudah berjalan baik sebelumnya, sekaligus untuk memanfaatkan mesin jahit".

"Luar biasanya, disaat yang hampir bersamaan, saya mendapat kepercayaan ikut event besar yang diselenggarakan oleh Pegadaian dan dihadiri banyak pihak terutama dari Kantor Pusat Pegadaian. Saya dikasih kepercayaan oleh Pegadaian untuk ambil bagian di sesi fashion show", ungkapnya.

Dari sejak itulah akhirnya produk fashion mulai diminati hingga saat ini. Dibalik produk fashion, Baju Lukis Cabut Warna ini, Sri Dewi Setiawati mengaku mengawalinya dengan di bantu Tim Distro Sunda yang di kawal Abah Agus Roche, yang sudah terlebih dulu malang melintang di dunia produk Kasundaan.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menarik! Inilah 3 Ide Bisnis Online Untuk Pemula

Jumat, 25 November 2022 | 21:15 WIB
X