BBAC 4x4 Bersilaturahmi dan Siap Menyelenggarakan Event Akbar

- Minggu, 1 Mei 2022 | 18:11 WIB
BBAC 4x4 berkumpul dan berbuka puasa bersama di Saoeng Soenda Bandung sambil merencanakan agenda kegiatan mendatang. (Bisnisbandung.com/Yudhi Prasetiyo)
BBAC 4x4 berkumpul dan berbuka puasa bersama di Saoeng Soenda Bandung sambil merencanakan agenda kegiatan mendatang. (Bisnisbandung.com/Yudhi Prasetiyo)

Bisnis Bandung - Silaturahmi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Khusus di momen puasa Ramadan ini, buka bersama menjadi salah satu agenda wajib untuk mempererat tali silaturahmi. Hal itu terlihat dalam acara buka puasa bersama Buahbatu Automotive Club atau BBAC.

Berlokasi di Resto Saoeng Soenda Jalan Soekarno Hatta Bandung pada Sabtu 30 April 2022, kegiatan yang diprakarsai Denny Yulian CH ini, mendapat respon positif tak hanya dari internal anggota BBAC saja melainkan dari para punggawa Offroad 4x4 yang ada di Bandung dan sekitarnya.

Bukber ini dihadiri lebih dari 50 ofrroader lintas generasi sperti Uwa Ujang Rahmat, Herry Suren, Iwan Dangdut, Abah Iman Volcano, Herdimansyah beserta anggota keluarga lainnya.

Baca Juga: Trabas Kembali Gelar Kegiatan Berbagi, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, dan Hadirkan Ustadz Yuki Pas Band

Suasana bahagia dan kenangan lama kembali hadir dalam suasana kebersamaan, pandemi Covid-19 yang melanda selama dua tahun lamanya membuat mereka jarang bertemu.

Seperti diketahui kegiatan rutin tahunan Ramadhan Trail Stage sambil ngabuburit yang biasa digelar BBAC (Buahbatu Automotive Club) di saat bulan Ramadan tidak dilaksanakan pada 2 tahun ini.

Kondisi pandemi covid-19 menjadi alasan, sehingga berbagai kegiatan rutin BBAC 4x4 lainnya pun banyak yang terhenti untuk diselenggarakan.

Baca Juga: Rifat Sungkar dan Ringgo Agus Rahman Ungkap Pandangannya Terkait Branding Baru Life Adventure

"Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri segenap anggota BBAC dan teman-teman sehobi Adventure 4x4, sebagaimana tujuan utamanya yaitu mempererat tali silaturahmi, bukber ini juga menjadi wadah untuk temu kangen para punggawa offroad yang lama tak bertemu setelah dilanda pandemi Covid-19.

Dalam suasana hangatnya nilai silaturahmi ini dibahas pula rencana berbagai agenda kegiatan mendatang yang akan dipersiapkan secara matang sambil menunggu situasi yang kondusif dan pemerintah benar-benar menjabut situasi pandemi menjadi endemi sehingga benar-benar aman untuk diselenggarakan. Salah satunya adaah persiapan kegiatan event legenda dalam peristiwa Bandung Lautan Api, yang diagendakan pada tahun 2023 mendatang,"ujar Denny Yulian CH.

Baca Juga: SPK All New HR-V di Jabar-Banten Tembus 122 Unit

Seringnya berkumpul dan berkomunikasi membawa para penghobi kendaraan 4x4 ini pada suatu keadaan. Dimana jalinan silaturahmi akan terus semakin terbuka. Intinya mereka ingin sesama anggota BBAC dan juga komunitas offroad lainnya ini makin guyub dan ajang silahturahmi seperti ini akan terus dibina untuk memperat hubungan serta berkolaborasi dalam rencana penyelenggaraan kegiatan mendatang.***

Editor: Yudhi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X