Memasuki Tahun ke-50 di Indonesia, Mitsubishi Usung Konsep Baru

- Selasa, 22 Maret 2022 | 23:24 WIB
Sebuah konsep branding mempunyai peranan yang penting, dimana konsep baru Life Adventure ini sengaja dihadirkan sebagai landasan Mitsubishi dalam menjalankan proses bisnisnya di tahun ini.  (Dok. MMKSI)
Sebuah konsep branding mempunyai peranan yang penting, dimana konsep baru Life Adventure ini sengaja dihadirkan sebagai landasan Mitsubishi dalam menjalankan proses bisnisnya di tahun ini. (Dok. MMKSI)

Bisnis Bandung - Keberhasilan perusahaan untuk mendapatkan kepuasan dari konsumen bisa menjadikan perusahaan tersebut memiliki konsumen yang loyal. Tentunya kepuasan konsumen adalah hal yang sangat diinginkan oleh setiap perusahaan.

Selain mendapatkan pelanggan tetap, kepuasan konsumen juga berpengaruh terhadap branding perusahaan itu sendiri.

Hal itulah yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang memperkenalkan konsep new brandingnya pada tahun ini yaitu ‘Life Adventure’.

Baca Juga: Jakarta Auto Week 2022 Berakhir, Isuzu Capai Tren Positif

Sebuah konsep branding mempunyai peranan yang penting, dimana konsep baru ini sengaja dihadirkan sebagai landasan Mitsubishi dalam menjalankan proses bisnisnya di tahun ini.

Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

Dalam kegiatan virtual bersama para awak media, Selasa 22 Maret 2022, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan dengan konsep baru ini, Mitsubishi berharap agar setiap orang bisa menghadapi tantangan, mengejar mimpinya dan menikmati perjalanan hidupnya.

Baca Juga: Gaikindo Targetkan Penjualan Mobil Sebanyak 900.000 Unit, MMKSI Semakin Percaya Diri di Tahun 2022

"Lebih dari 50 tahun Mitsubishi melakukan bisnis di Indonesia, dan saya berpikir sebagai brand kami harus mendukung kehidupan yang ada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X