Inilah Faktor Mitsubishi Xpander Tetap Dilirik Konsumennya, Walau Tak Mendapat Insentif PPnBM Lagi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:56 WIB
Inilah Faktor Mitsubishi Xpander Tetap Dilirik Konsumennya, Walau Tak Mendapat Insentif PPnBM Lagi
Inilah Faktor Mitsubishi Xpander Tetap Dilirik Konsumennya, Walau Tak Mendapat Insentif PPnBM Lagi

Bisnis Bandung - Pada tahun 2022, pemerintah memperpanjang insentif diskon PPnBM (Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah) untuk pembelian mobil baru dan terdapat perbedaan dengan diskon PPnBM 2021.

Pada 2021 pemerintah memberikan diskon PPnBM sebesar 100 persen dari Maret hingga Desember untuk mobil 1.500 cc dengan kandungan lokal minimal 70 persen.

Sehingga pada tahun 2022 ini, Mitsubishi Xpander tidak lagi mendapatkan insentif Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP).

PPnBM 2022 hanya berlaku untuk mobil dengan harga maksimal Rp 200 juta - Rp 250 juta dengan insentif PPnBM 50 persen. Maka otomatis harga New Xpander mengalami kenaikan di atas Rp250 juta.

Tetsuro Tsuchida selaku Director sales and Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis Bandung mengatakan tetap merasa yakin walaupun tak mendapat insentif PPnBM lagi, Mitsubishi Xpander akan tetap dilirik konsumen karena harga yang ditawarkan sesuai dengan fitur yang diterima konsumen.

"kami percaya produk kami selalu value for money, harganya sesuai dengan nilai yang didapatkan, kami selalu sajikan produk terbaik buat konsumen dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya," ujar Tetsuro Tsuchida.

Mulai dari desain yang lebih sporty dan futuristik hingga penggunaan pelek 17 inci two tone. Selain itu, ruang kabinnya juga luas serta lapang, ditambah lagi adanya fitur hiburan yang lengkap dengan penggunaan layar sentuh 8 inci, beserta kelengkapan kompartemen untuk mendukung kegiatan pemiliknya.

Kemudian Tetsuro Tsuchida mengungkapkan pertimbangan lain yang membuat Mitsubishi Xpander menjadi pilihan konsumen adalah mengusung mesin 1.5 MIVEC berspesifikasi Euro4 dengan transmisi baru jenis CVT, suspensi baru yang jauh lebih nyaman, serta total cost ownership (TCO) yang lebih murah lewat layanan aftersales paket SMART yang membebaskan pengguna New Xpander dari biaya servis dan sparepart selama 4 tahun atau sejauh 50.000 km.

 "Jika dibandingkan dengan kompetitor, harga New Xpander memang lebih tinggi tapi fitur yang dimiliki berbeda. Namun secara segmentasi, New Xpander sedikit berbeda karena jumlah varian tidak sebanyak pesaingnya. Hal ini bertujuan untuk menjaga standar kemewahan dan kelengkapan fitur New Xpander,"kata Tetsuro Tsuchida.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X