SPK All New HR-V di Jabar-Banten Tembus 122 Unit

- Jumat, 25 Maret 2022 | 13:23 WIB
All New HR-V generasi kedua telah disematkan fitur keselamatan Honda Sensing.  (Dok. HBC)
All New HR-V generasi kedua telah disematkan fitur keselamatan Honda Sensing. (Dok. HBC)

Bisnis Bandung - Cuma berselang sehari, pemesanan kendaraan (SPK) All New Honda HR-V tembus angka 122 unit di wilayah Jabar dan banten.

Hal itu disampaikan Direktur Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata, saat virtual conference bersama rekan-rekan media, Jumat 25 maret 2022.

Sebelumnya PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis All New Honda HR-V pada kemarin dengan empat varian yang sudah dilengkapi teknologi Honda Sensing. All New Honda HR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System dan Auto Foldable Door Mirror dengan LED Turning Signal.

Baca Juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Terbaru HR-V Dibekali Fitur Keselamatan Honda Sensing

Menurut Iwan Tjandradinata, sementara tipe yang paling banyak dipesan ialah tipe SE CVT. Banyak dipilih karena sudah ada Panoramic Glass Roof, serta fiturnya sudah sama dengan RS, hanya sedikit perbedaannya.

Honda Bandung Center menyebut suplai All New Honda HR-V bulan ini sudah ada stok sebanyak 200 unit.

All New Honda HR-V hadir dengan desain baru nan segar dari pendahulunya. Mobil ini mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, serta untuk varian tertinggi All New Honda HR-V RS Turbo menghasilkan tenaga sebesar 177 PS pada 6.600 rpm.

Baca Juga: Sambut Kebijakan Standar Emisi Euro 4 Pada April 2022 Mendatang, KTB Hadirkan 29 Model Kendaraan Niaga

Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center, Kevin Hartono mengatakan “Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, dimana segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis. Dengan ini All New HR-V ditargetkan penjualannya 300 unit setiap bulannya untuk di wilayah jabar dan Banten.***

Editor: Yudhi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Keunggulan Mobil DFSK Gelora

Rabu, 30 Agustus 2023 | 09:25 WIB
X