Tren Pasar Otomotif Terus Tumbuh, Mitsubishi Berikan Tawaran Menarik Selama Maret 2022

- Senin, 28 Maret 2022 | 23:56 WIB
tren pasar otomotif tanah air terus tumbuh.  menghadirkan beragam program menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi pada bulan Maret 2022. (Dok. MMKSI)
tren pasar otomotif tanah air terus tumbuh. menghadirkan beragam program menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi pada bulan Maret 2022. (Dok. MMKSI)

Bisnis Bandung - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkirakan penjualan mobil tahun 2022 bisa mencapai 900 ribu unit, naik dibanding tahun lalu yang berada pada kisaran 887 ribu unit. Kenaikan tersebut berkat diberlakukannya perpanjangan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah.

Target yang ingin dicapai Gaikindo tersebut memotivasi sejumlah pabrikan mobil untuk menjaga tren pasar otomotif terus tumbuh positif.

Salah satunya yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang memberikan penawaran menarik selama Maret 2022, dan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, lengkap dengan paket-paket spesial.

Baca Juga: Sambut Kebijakan Standar Emisi Euro 4 Pada April 2022 Mendatang, KTB Hadirkan 29 Model Kendaraan Niaga

Pada Maret 2022 ini, MMKSI menawarkan sejumlah program penjualan menarik bagi sejumlah model kendaraan penumpangnya, yang meliputi program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen.

“Semua ini untuk memudahkan konsumen Mitsubishi memberikan pengalaman pelayanan terbaik seusai kebutuhannya. Kami harap persembahan Mitsubishi ini memberikan dampak positif memiliki kendaraan impian Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Berbagai penawaran pada program penjualan bulan ini tentunya menghadirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, serta gratis perawatan kendaraan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Memasuki Tahun ke-50 di Indonesia, Mitsubishi Usung Konsep Baru

Khusus pembelian Mitsubishi New Xpander dengan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, konsumen akan mendapatkan DP ringan mulai 10 persen.

Pilihan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor 2 tahun, gratis Asuransi 3 tahun, paket Smart Cash dengan bunga nol persen gratis asuransi dan biaya admin, serta gratis kaca film Konica Minolta.

Konsumen juga akan mendapat gratis Paket Smart untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun sesuai validasi faktur Maret 2022, gratis biaya jasa untuk semua varian, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil and Brake Fluid, serta engine flush.

Baca Juga: Gaikindo Targetkan Penjualan Mobil Sebanyak 900.000 Unit, MMKSI Semakin Percaya Diri di Tahun 2022

Ada pula asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta per-orang selama periode berlaku dan asuransi kerusakan ban Rp 1 juta untuk 1 ban.

Sedangkan New Pajero Sport dengan program pembiayaan dari PT Dipo Star Finance, konsumen akan ditawarkan dengan DP ringan mulai 15 persen, atau bunga ringan nol persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau extended Smart Package 1 tahun atau 20.000 km.

Selanjutnya ada paket Smart Cash dengan bunga nol persen dan gratis asuransi, biaya admin, gratis kaca film V-Kool, paket Smart Silver untuk servis berkala hingga 50.00p km atau 4 tahun validasi faktur Februari 2022, bebas biaya Jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil and Brake Fluid, Diesel fuel system cleaner dan engine flush.***

Editor: Yudhi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X