4 Juta Sehari Seblak Empang Konsumennya Sampe Luar Kota

- Jumat, 29 Juli 2022 | 13:00 WIB
Usaha seblak dengan omset 4 juta sehari, mampu mendatangkan konsumen hingga luar kota (Bisnisbandung.com / Kewoy Guntara)
Usaha seblak dengan omset 4 juta sehari, mampu mendatangkan konsumen hingga luar kota (Bisnisbandung.com / Kewoy Guntara)

Bisnisbandung.com - Siapa yang tidak kenal dan suka akan makanan yang satu ini, dari kalangan muda sampai tua bahkan anak anak pasti pernah merasakan nikmatnya makanan yang sudah jadi kebutuhan para peminatnya tersebut.

Ya makanan atau cemilan ini adalah seblak, makanan yang bisa dijadikan sebagai makanan ringan ataupun berat ini sudah banyak tersebar di mana mana, tiap daerah biasanya ada dan tersedia.

Seblak sudah menjadi ciri khas diantara berbagai macam jajanan bagi orang sunda yang belakangan banyak digandrungi oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Kerupuk Seblak Kering Sebring Ceuceu, Kekhasannya Bumbu Kacang, Penggugah Selera

Makanan yang khas dengan rasa gurih dan pedasnya ini bahkan sekarang banyak yang dikemas menjadi makanan instan.

Seperti di Kabupaten Sumedang, ada sebuah warung penjual seblak yang konsumennya dari berbagai kalangan. Warung seblak tersebut bernama "Seblak Empang".

Warung seblak yang buka setiap hari dari jam 10 hingga malam ini kerap dipenuhi oleh para pembeli.

Beragam macam menu seblak ditawarkan disana, seperti seblak bakso ikan tulang, seblak ceker, seblak campur cilok dan beragam seblak lainnya.

Dinda seorang pelanggan seblak empang yang sudah menikmati seblak empang sejak lama mengatakan, seblak empang memang cukup terkenal di Sumedang.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X