Testimony Costumer: "Produk Mamah Uwe Snack, Terlalu Murah Untuk kualitas Sebagus Ini"

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:00 WIB
Semua produk memiliki tekstur renyah, produk kami paling memiliki paling banyak rempah diantara produk-produk sejenis (Dok. Mamah Uwe Snack)
Semua produk memiliki tekstur renyah, produk kami paling memiliki paling banyak rempah diantara produk-produk sejenis (Dok. Mamah Uwe Snack)


Bisnis Bandung - Pemilik usaha kuliner/olahan makanan Basreng atau Bakso Goreng, Keripik Usus, dan Keripik Pare" ini bernama Iis Risa Umami S.Sos. Brand usaha/merk dagangnya bernama "Mamah Uwe Snack"

Iis Risa Umami S.Sos mengungkapkan, usaha kuliner/olahan makanan Basreng atau Bakso Goreng, Keripik Usus, dan Keripik Pare "Mamah Uwe Snack", bermula dari keterpaksaan.

"Ini kisah singkat, sebelum menggeluti usaha kuliner/olahan makanan Basreng atau Bakso Goreng, Keripik Usus, dan Keripik Pare. Saya merupakan salah satu pengusaha yang lahir di era pandemi. Berawal dari tekanan kebutuhan karena suami dirumahkan dari pekerjaan", ungkap Iis Risa Umami S.Sos.

Baca Juga: Mengklaim Lebih Berkualitas dan Lebih Unggul, Kripik Basreng Ini Miliki 22 Varian Rasa

"Awalnya saya coba upload produk Bakso mentah ke salah satu e-commerce. Saat itu e-commerce tersebut belum seramai sekarang. Alhamdulillah dalam jangka waktu satu minggu ada pesanan."

"Semakin hari semakin banyak yang tertarik dan dalam jangka waktu 2 bulan produk Bakso mentah tersebut menjadi produk yang paling laris diantara produk sejenis di e-commerce tersebut."

"Dapatlah beberapa reseller yang selalu belanja dalam jumlah besar. Beberapa kali perjalanan ekspedisi lancar. Namun suatu saat karena cuca buruk, pengiriman mengalami sedikit keterlambatan sehingga produk yang diterima pembeli rusak dan basi. Dan saya mengalami kerugian yang cukup besar."

"Kerugian tersebut cukup membuat down, tapi tidak menyurutkan langkah saya untuk melanjutkan usaha. Beberapa hari saya putar otak mencari ide jualan yang produknya memiliki ketahanan cukup lama."

"Suatu saat ada costumer yang request cemilan siap saji, yang katanya sedang banyak dicari, yaitu bakso goreng."

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandrek, Minuman Penghangat Tubuh Dikala Hujan

Senin, 28 November 2022 | 17:45 WIB

Aneka Sambal yang Jarang Diketahui, Sudah Pernah Coba?

Minggu, 13 November 2022 | 08:00 WIB

Aneka Wedang Hangat Khas Indonesia

Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:00 WIB

Menikmati Segarnya Es Goyobod Khas Jawa Barat

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:00 WIB

Seledri, Untuk Mencegah Gagal Ginjal Akut

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:00 WIB

Berkenalan dengan Street food India yang populer

Jumat, 21 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X