Simak! Kenapa Robert Kiyosaki Tidak khawatir Dengan Harga Bitcoin

- Minggu, 13 November 2022 | 18:00 WIB
Robert Kiyosaki merupakan penulis buku terkenal Rich Dad Poor Dad dan sekaligus investor Bitcoin (twitter/@therealkiyosaki)
Robert Kiyosaki merupakan penulis buku terkenal Rich Dad Poor Dad dan sekaligus investor Bitcoin (twitter/@therealkiyosaki)

Bisnis Bandung - Penulis Rich Dad Poor Dad atau lebih dikenal dengan Robert Kiyosaki, baru-baru ini mengatakan dia tidak khawatir dengan harga bitcoin karena BTC turun di bawah $17K di tengah masalah yang dihadapi oleh pertukaran cryptocurrency FTX.

Memang saat ini ini harga Bitcoin Cukup khawatir mengingat harganya yang terus berlanjut turun, ditambah lagi dengan kasus yang dialami oleh FTX , dimana pertukaran Cryptocurrency terbesar tersebut mengumumkan kebangrutannya, tetapi Robert Kiyosaki mempunyai pandangan lain dengan hal itu.

Bagi Robert Kiyosaki dia melihat ini sebagai keuntungan baginya, karena dia bisa membeli Bitcoin dengan harga yang murah, memang dilihat dari latar belakangnya dia memang seorang penulis buku sekaligus investor Bitcoin.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Hidup Boros yang Tidak Disangka Sering Kita Lakukan, Nomor Berapa Kebiasaanmu?

Dimana sebelumnya Rich Dad Poor Dad adalah buku tahun 1997 yang ditulis bersama oleh Robert Kiyosaki dan Sharon Lechter. Itu telah masuk dalam Daftar Penjual Terbaik New York Times selama lebih dari enam tahun.

Buku yang ditulis Robert Kiyosaki yang berjudul Rich Dad Poor Dad itu juga sudah Lebih dari 32 juta eksemplar buku telah terjual dan tersebar lebih dari 51 bahasa dan lebih dari 109 negara.

Pada hari jumat kemarin Robert Kiyosaki memberikan pandangannya terhadap Bitcoin melalui akun resmi miliknya dia mengatakan bahwa Bitcoin? Khawatir? Tidak. Saya seorang investor bitcoin karena saya seorang investor dalam emas fisik, perak, & real estate. Saya juga bukan seorang trader. Ketika bitcoin mencapai titik terendah baru, $ 10 hingga $ 12k? Saya akan bersemangat, tidak khawatir.

Dia juga menambahkan bahwa dia bertaruh melawan Federal Reserve, Departemen Keuangan, dan Presiden Joe Biden, dimana saat ini bertaruh dengan emas, perak, dan Bitcoin.

Sebelumnya Penulis terkenal Robert Kiyosaki telah merekomendasikan Bitcoin selama beberapa waktu yang lalu untuk membeli Bitcoin.

Baca Juga: Mau Cepat Kaya? Coba Ikuti 3 Kebiasaan Orang Sukses Berikut Ini Biar Bejonya Nular

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekarang Waktunya Ekonomi Indonesia Anti Resesi

Sabtu, 26 November 2022 | 17:00 WIB

Simak! Inilah Cara Menghadapi Resesi

Selasa, 22 November 2022 | 11:00 WIB
X