Kacau!  Perusahaan Cryptocurrency FTX  mengalami kebangkrutan , CEO Mengundurkan Diri

- Sabtu, 12 November 2022 | 20:45 WIB
Caption Photo : FTX merupakan sebuah Perusahaan Cryptocurrency terbesar yang mengalami kebangkrutan (Unsplash/ Melinda Gimpel)
Caption Photo : FTX merupakan sebuah Perusahaan Cryptocurrency terbesar yang mengalami kebangkrutan (Unsplash/ Melinda Gimpel)

Bisnisbandung.com -Setelah menunggu kabar berhari-hari dan kebingungan dengan spekulasi,  akhirnya Perusahaan Cryptocurrency FTX telah mengumumkan mengajukan kebangkrutan

 

Sebelumnya memutuskan kebangkrutan, memang Perusahaan Cryptocurrency FTX telah mengalami likuidasi yang tinggi hampir 90 persen dari aset nya hal ini sangat memukul mundur Perusahaan pertukaran Cryptocurrency terbesar tersebut.

Menurut pernyataan Twitter resmi . surat tersebut merinci bahwa West Realm Shires Services (perusahaan induk FTX International), Alameda Research, dan sekitar 130 perusahaan afiliasi lainnya telah memulai proses sukarela, yang terkena dampak dari kebangkrutan Perusahaan FTX Cryptocurrency

Baca Juga: Sederhana tapi Istimewa, Berikut Cara Merayakan Hari Ayah Nasional 12 November yang Bisa Kalian Coba!

FTX juga meminta lembaga yang berhubungan denganya untuk memulai proses pengajuan kebangkrutan, guna melindungi aset bagi para stakeholder.

Disamping itu Sam Bankman-Fried (SBF), CEO FTX telah mengundurkan diri dari peran CEO dan digantikan oleh seseorang bernama John J. Ray III. meskipun telah mengundurkan diri dari jabatanya Sam Bankman-Fried sebagai CEO lama tetap membantu untuk mengakuisisi perusahaan FTX.

Perusahaan FTX sekarang juga meminta untuk semua karyawannya tidak mengundurkan diri, dan dapat membantu FTX keluar dari masalah kebangkrutan ini.

Baca Juga: Berikut 5 Cara Merayakan Hari Ayah Nasional 12 November bagi Yatim, Bisa Kok!

Terkait dengan Bab 11 , pengadilan akan segera menyelesaikan untuk proses kebangkrutan dari Perusahaan FTX tersebut sehingga bisa memenuhi hak hak bagi pemangku kepentingan.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X