Makin Kacau! Co-Founder FTX Bankman-Fried Diduga Melarikan Diri ke Argentina

- Minggu, 13 November 2022 | 16:00 WIB
Flightradar24 melacak bahwa pesawat pribadi gulfstream g450 merupakan pesawat milik FTX Bankman-Fried SBF  (twitter/@flightradar24)
Flightradar24 melacak bahwa pesawat pribadi gulfstream g450 merupakan pesawat milik FTX Bankman-Fried SBF (twitter/@flightradar24)

Bisnis Bandung - Mantan CEO dan juru bicara FTX, Bankman-Fried (SBF), telah menjadi sorotan sepanjang minggu setelah masalah terjadinya masalah pada FTX ,yang mengumumkan mengajukan kebangkrutan.

Setelah perusahaan milik Bankman-Fried FTX melakukan pendaftaran untuk mengajukan kebangkrutan di Delaware, pengguna FTX AS mulai mengeluh tentang masalah penarikan aset yang dimiliki.

Kemudian tidak lama berselang laporan pada November 12, sekitar 3:00 pagi (ET), dimana Perusahaan milik Bank-Fried menunjukkan bahwa dompet FTX mungkin telah diretas.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Hidup Boros yang Tidak Disangka Sering Kita Lakukan, Nomor Berapa Kebiasaanmu?

Hal ini diketahui karena pihak petugas kepala keamanan Kraken Nick Percoco melaporkan adanya identifikasi dana yang dikirim ke dompet Kraken, berita itu disampaikan Percoco ke depan publik.

Menariknya lagi, kira-kira pada waktu yang bersamaan, orang-orang mulai memperhatikan bahwa dompet dari FTX mulai terkuras, diduga dana tersebut dipindahkan oleh Bankman-Fried ke dompet lainnya.

Selanjutnya akun Twitter resmi Flightradar24 men-tweet dan melaporkan tentang penerbangan yang paling banyak dilacak sekitar pukul 3:33 pagi pada 27 November. 12, 2022.

“Penerbangan yang paling banyak dilacak saat ini,” tulis Flightradar24 . “Menurut tweet, pendiri dan mantan CEO [FTX] sedang dalam perjalanan ke Argentina setelah FTX runtuh awal pekan ini.”

Namun Beberapa pengamat di twitter tidak suka dengan tweetan dari Flightradar24, seperti Fatman, whistleblower populer, yang merasa keberatan atas informasinya diberikan Flightradar24 tersebut.

Baca Juga: Mau Cepat Kaya? Coba Ikuti 3 Kebiasaan Orang Sukses Berikut Ini Biar Bejonya Nular

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB
X