Pemberi Pinjaman Crypto, Hodlnaut, Mencari Manajemen Yudisial untuk Merehabilitasi Perusahaan

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Pemberi pinjaman Crypto, Hodlnaut berupaya mencari bantuan untuk rehabilitasi perusahaannya (Unsplash)
Pemberi pinjaman Crypto, Hodlnaut berupaya mencari bantuan untuk rehabilitasi perusahaannya (Unsplash)

Bisnis Bandung - Setelah Celsius, Voyager, perusahaan yang bergerak dalam ruang Crypto yakni Hodlnaut terlihat terkena dampak penurunan pasar Crypto.

Perusahaan pemberi pinjaman Crypto yang berbasis di Singapura tersebut ingin mencari ruang bernafas dengan cara meminta bantuan pengadilan.

Startup Crypto tersebut pun telah menangguhkan penarikan, pertukaran dan penyetoran.

Dikutip bisnisbandung.com dari news.bitcoin.com (17/8/2022), pemberi pinjaman Crypto, Hodlnaut mencari bantuan dari pengadilan sehingga platform dapat “menghindari likuidasi paksa” aset perusahaan.

Baca Juga: Penambang POW Crypto Ethereum Siap Meraih Keuntungan Sebelum The Merge, Selanjutnya ETC Bisa Menguntungkan

Minggu lalu pada 8 Agustus 2022, startup Crypto menghentikan penarikan dan mencatat bahwa perusahaan tersebut “secara aktif mengerjakan rencana pemulihan.”

Hodlnaut percaya bahwa memanfaatkan manajemen yang ditunjuk pengadilan adalah langkah terbaik ke depan dan pada 13 Agustus 2022, Hodlnaut mendaftar untuk manajemen peradilan di Pengadilan Tinggi Singapura.

Di bawah hukum Singapura, perusahaan yang mengalami kesulitan keuangan dapat memulihkan kerugian dengan bantuan dari manajer peradilan. Skema ini juga menunda klaim dan proses hukum terhadap Hodlnaut.

"Jeda ini akan memberi kami ruang bernafas untuk memfokuskan upaya kami pada rencana pemulihan untuk merehabilitasi perusahaan,” jelas Hodlnaut.

Hodlnaut berharap untuk menunjuk Tn. Tam Chee Chong dari Kairos Corporate Advisory Pte Ltd sebagai manajer yudisial sementara.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: news.bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X