Binance Menjadi Exchanger Pemegang Bitcoin Terbesar Disaat Kepemilikan Coinbase Terus Menurun

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:01 WIB
Perbandingan portofolio Bitcoin milik Exchanger Binance dan Coinbase (Pixabay)
Perbandingan portofolio Bitcoin milik Exchanger Binance dan Coinbase (Pixabay)

Bisnisbandung.com - Penurunan harga Cryptocurrency yang signifikan sejak awal tahun telah memicu kesulitan bagi berbagi perusahaan Crypto khususnya yang memiliki portofolio Bitcoin.

Beberapa perusahaan termasuk Exchanger diketahui telah mengalami kesulitan likuiditas akibat musim dingin Cryptocurrency yang mana harga Crypto Bitcoin anjlok lebih dari 60%.

Namun ditengah kesulitan perusahaan Crypto, Exchanger Binance masih menjadi perusahaan exchanger Crypto dengan portofolio Bitcoin terbesar di Dunia.

Baca Juga: Crypto Ethereum Fork PoW Kehilangan Setengah Nilai Pasarnya dalam Waktu Kurang dari 6 Hari

Meski begitu portofolio Bitcoin milik Binance terus mengalami penurunan sejak awal tahun dan baru mulai naik di bulan Mei 2022.

Sementara itu portofolioCrypto Bitcoin milik Coinbase terus mengalami penurunan sejak awal tahun dan belum mengalami peningkatan hingga saat ini.

Saldo Exchanger mengacu pada jumlah Bitcoin yang ada di bursa, dan itu mengikuti tren turun sejak Januari 2022 untuk Coinbase dan Binance ketika tiba-tiba saldo Exchanger Binance berubah dan mulai melonjak pada bulan Mei.

Saldo Bitcoin yang dimiliki Exchanger (Glassnode)

Bagan di atas menunjukkan saldo Exchanger Bitcoin kumulatif, harga Bitcoin, dan saldo Exchanger dari kedua raksasa Exchanger Crypto Binance dan Coinbase.

Baca Juga: Penambang POW Crypto Ethereum Siap Meraih Keuntungan Sebelum The Merge, Selanjutnya ETC Bisa Menguntungkan

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Cryptoslate.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X