Interactive Brokers Memperluas Layanan Perdagangan Crypto seperti Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Interactive Brokers menambah fasilitas untuk nasabah dalam melakukan trading Crypto seperti Bitcoin (Pixabay)
Interactive Brokers menambah fasilitas untuk nasabah dalam melakukan trading Crypto seperti Bitcoin (Pixabay)

Bisnisbandung.com – Interactive Brokers yang merupakan perusahaan broker internasional ternama mengeluarkan langkah baru dalam memfasilitasi transaksi Crypto.

Pada hari Selasa (9 Agustus), Interactive Brokers Group (Nasdaq: IBKR) mengumumkan bahwa mereka memperluas layanan perdagangan Crypto-nya.

Sebelumnya pada 18 Oktober 2021, Interactive Brokers mengumumkan peluncuran perdagangan Cryptocurrency untuk Penasihat Investasi Terdaftar (RIA) di AS, memungkinkan RIA ini untuk memperdagangkan dan menyimpan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) dan Bitcoin Cash ( BCH) melalui Paxos Trust Company atas nama klien.

Baca Juga: Perusahaan Crypto yang Bangkrut, Voyager Digital Disetujui Lepaskan Setoran Tunai 270 Juta Dolar

Ini berarti bahwa RIA akan dapat mengelola posisi klien mereka dalam Cryptocurrency selain saham, opsi, futures, obligasi, reksa dana, dan ETF dari seluruh dunia dari satu layar, dan semuanya ditampilkan dalam satu platform dengan laporan yang dapat disesuaikan.

“Mengalokasikan sebagian kecil aset ke Cryptocurrency sebagai bagian dari portofolio yang terdiversifikasi dengan baik terus menjadi hal yang biasa, dan penasihat mungkin ingin merekomendasikan Cryptocurrency kepada klien mereka… Menambahkan perdagangan Cryptocurrency menggarisbawahi dedikasi berkelanjutan kami untuk menyediakan penasihat dengan produk dan alat investasi mereka perlu berhasil mengelola portofolio klien dan mengembangkan bisnis mereka.” kata Steve Sanders, EVP Pemasaran dan Pengembangan Produk di Interactive Brokers.

Siaran pers juga menyebutkan bahwa perdagangan Crypto melalui Paxos pada platform RIA Interactive Brokers memiliki komisi berkisar antara 0,12% dan 0,18% dari nilai perdagangan (persentase yang tepat tergantung pada volume perdagangan bulanan dan komisi minimum adalah $1,75 per pesanan) dan itu platform tidak memiliki spread, markup, atau biaya kustodian tambahan.

Baca Juga: Perusahaan Crypto, BlockFi Miliki Pinjaman Sebesar 1,8 Miliar Dolar, 600 Juta Dolar diantaranya Tanpa Jaminan

Interactive Brokers meluncurkan layanan ini di AS, tetapi saat itu mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkannya di negara lain di masa mendatang.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X