Ahli Strategi Investasi Menyampaikan Argumen Tentang Penggunaan Crypto stablecoin

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:42 WIB
seorang ahli strategi investasi Bernama Lyn Alden menyampaikan pandanganya tentang penggunaan Crypto stablecoin (Pixabay)
seorang ahli strategi investasi Bernama Lyn Alden menyampaikan pandanganya tentang penggunaan Crypto stablecoin (Pixabay)

Bisnisbandung.com – Penggunaan Crypto stablecoin semakin marak dalam dunia internasional, terutama karena sifatnya yang stabil dan juga mudah dipindahtangankan secara internasional dengan biaya transaksi yang rendah.

Baru-baru ini, analis riset ekuitas dan ahli strategi investasi yang sangat dihormati Lyn Alden berbicara tentang bagaimana Crypto stablecoin digunakan dan bagaimana mereka akan digunakan untuk memecahkan masalah dunia nyata selama dekade berikutnya.

Alden, yang menyediakan penelitian ekuitas dan strategi investasi untuk klien, membuat komentarnya selama wawancara dengan Anthony Pompliano, di mana dia menyoroti peran signifikan yang dimainkan stablecoin di lanskap mata uang digital dan potensinya untuk penggunaan lebih lanjut.

Baca Juga: CEO Crypto Ethereum, Vitalik Buterin Menyebut Pendukung hard fork ETHW Mencoba Menghasilkan Uang Dengan Cepat

Alden mencatat bahwa stablecoin saat ini berfungsi sebagai unit akun untuk banyak platform perdagangan, termasuk pertukaran terpusat dan pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi).

“Ini pada dasarnya adalah representasi digital dari dolar. Ini masih dolar. Saya tidak berbicara tentang variasi algoritmik, tetapi varietas fiat-collateralized yang sebenarnya. Itu hanya dolar dalam jenis pembungkus yang lebih efisien ini.” Kata Lyn Alden Seperti dilansir The Daily Hold.

Ahli strategi investasi juga mengklaim bahwa stablecoin berperan di negara-negara tertentu dan pasar negara berkembang dengan meredam volatilitas mata uang fiat.

Dia mengatakan stablecoin berguna di negara-negara dengan mata uang yang gagal, seperti Argentina, dan memberi orang pilihan untuk penghematan jangka menengah.

Baca Juga: Komunitas Membantah Adanya Masalah Likuiditas saat 8M Crypto stablecoin mengalir keluar dari Coinbase

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X