Crypto Shiba Inu ($SHIB) Tetap Menjadi Posisi Altcoin Terbesar Ethereum Whales

- Selasa, 26 Juli 2022 | 12:00 WIB
Whale Crypto di jaringan Ethereum tercatat memegang Cryptocurrency Shiba Inu (SHIB) dalam jumlah besar (Unsplash)
Whale Crypto di jaringan Ethereum tercatat memegang Cryptocurrency Shiba Inu (SHIB) dalam jumlah besar (Unsplash)

Bisnisbandung.com - Meme Crypto Shiba Inu ($SHIB) tercatat sebagai altcoin terbesar yang dipegag oleh Whale (paus) di jaringan Ethereum ($ETH) di tengah penurunan pasar Cryptocurrency.

Whale sendiri merupakan istilah yang sering digunakan untuk investor Crypto dengan modal besar yang cenderung dapat mengendalikan harga Cryptocurrency.

Para investor yang dijuluki Whale ini dilaporkan memiliki Shiba Inu dalam jumlah besar berdasarkan data dari layanan pemantauan paus WhaleStats. Whale Ethereum terbesar belum melepaskan kepemilikan Shiba Inu mereka selama beberapa bulan terakhir, dan mempertahankan SHIB sebagai salah satu kepemilikan terbesar mereka, di belakang Ethereum (ETH).

Baca Juga: Shiba Inu akan Meluncurkan Crypto Stablecoin SHI dan Token Hadiah TREAT pada Tahun 2022

Data platform menunjukkan bahwa 100 Whale Crypto terbesar di jaringan Ethereum memiliki ETH senilai $269,7 juta, dan SHIB senilai $5,49 juta, diikuti oleh stablecoin USDC Circle senilai $5,3 juta.

Kepemilikan terbesar berikutnya dari Whale Crypto ini adalah $FTT FTX, dengan rata-rata $2,97 juta per paus. Diikuti oleh token asli dari pertukaran Bitpanda, $BEST, dengan rata-rata $1,8 juta per Whale. Kepemilikan teratas lainnya termasuk $USDT, $stETH, $CHSV, $MANA, dan $MATIC.

Seperti yang dilaporkan CryptoGlobe, SHIB membalikkan FTT untuk menjadi altcoin terbesar Ethereum pada bulan Mei. Data WhaleStats menunjukkan bahwa SHIB merupakan 19,08% dari portofolio 100 Whale Crypto terbesar di Ethereum, dengan total kepemilikan mereka sebesar $548,9 juta.

Sebagai perbandingan, FTT berjumlah 10,34% dari portofolio mereka, dengan total kepemilikan menjadi $297,5 juta, diikuti oleh BEST, yang mewakili 6,4% pada $184,2 juta. Kepemilikan SHIB paus Ethereum telah berkembang dari waktu ke waktu, dengan pembelian SHIB 150 miliar baru-baru ini menambah kepemilikan mereka.

Baca Juga: Gucci Mulai Menerima Pembayaran Dalam Cryptocurrency Bitcoin, Ethereum, DOGE dan Shiba Inu

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X