Heboh, Ini Kronologi Lengkap Sopir Fortuner Rusak Taksi Online Di Senopati Versi Kuasa Hukum Pelapor

- Senin, 13 Februari 2023 | 18:10 WIB
Kronologi Lengkap Sopir Fortuner Tabrak Taksi Online di Jalan Senopati (dok. twitter @ari295)
Kronologi Lengkap Sopir Fortuner Tabrak Taksi Online di Jalan Senopati (dok. twitter @ari295)

Bisnisbandung.com - Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan kasus sopir Fortuner yang menabrak kendaraan taksi online dengan jenis mobil brio tepatnya di Jalan Senopati.

Hal tersebut membuat beberapa asumsi mengenai bagaimana kronologi sopir Fortuner dengan sengaja menabrak taksi online honda brio tersebut.

Maka dapat diketahui berdasarkan keterangan dari Kuasa Hukum pelapor sekaligus menjadi korban kerusakan kendaraan yaitu bapak Ari Widianto.

Baca Juga: Simak 5 perlakuan pria yang bisa bikin wanita merasa istimewa. Nomor 4 tampil stylish?

Kuasa Hukum korban Manda Berinandus mengungkapkan kronologi pengemudi fortuner menabrak taksi online milik kliennya di Jalan Senopati, Minggu (12/2/2023).

“Untuk kronologis itu sekitar jam 3 klien kami pak Ari yang notabennya adalah pengemudi taksi online dan dia mendapatkan orderan di office 8 senopati “ Ungkap Manda Berinandus

Beliau juga menjelaskan setelah Pak Awi menjemput orderannya yang sekaligus menjadi saksi musibah yang dialami mulai berjalan ke Senopati.

Baca Juga: Kasus Ferdy Sambo berakhir! Hakim jatuhkan vonis hukuman mati atas Pembunuhan Brigadir J  

Kemudian, Pak Awi sebagai pengemudi taksi online menuju ke arah kiri yaitu daerah mampang dan pada saat itulah berpapasan dengan mobil fortuner.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum, dari situ mulai muncul tindakan saling ngedim,mulai klakson hingga sopir fortuner mengeluarkan kata-kata kasar.

Hal itu membuat supir taksi online kebingungan karena merasa mengendara dijalan yang benar Sehingga memutuskan tetap bertahan.

Baca Juga: Kenali 7 Cara Mengatasi Pertengkaran Dengan Pasangan, Memberikan Sentuhan Fisik Ke Pasangan Juga Termasuk Lho

Sopir fortuner kemudian mundur sehingga pengemudi taksi online dapat jalan kembali karena merasa sudah beres maka melanjutkan perjalanan seperti biasa.

Namun, dari jarak 900 Meter tiba-tiba dipepet dibelakang oleh sopir fortuner tersebut sampai minggir kepojok hingga terlapor keluar dari mobil membawa senjata softgun dengan menghajar di sisi kiri.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Minuman yang Cocok Dikonsumsi Saat Musim kemarau

Jumat, 10 Maret 2023 | 17:20 WIB
X