Pihak IPDN Membantah Melanggar Aturan PSBB

- Minggu, 31 Mei 2020 | 14:09 WIB
27449
27449

Media SOSIAL instagram, dihebohkan dengan adanya acara halal bihalal Idul Fitri dan hiburan, yang digelar IPDN kampus Jatinangor Sumedang, Jawa Barat, pada saat pandemi covid dan PSBB berlangsung. Pihak IPDN mengaku kegiatan tersebut merupakan kegiatan makan siang rutin, sementara hiburan musik merupakan upaya menjaga imunitas dan psikologi praja yang tidak mudik.

Kehebohan terjadi di lingkungan institut pemerintahan dalam negeri, kampus Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Di media sosial, viral aktifitas di lingkungan kampus ipdn, yang melaksanakan halal bihalal idul fitri dan kegiatan hiburan. Di foto,  tampak aktifitas makan siang bersama yang digelar di salah satu aula kampus ipdn jatinangor.

Pihak IPDN, membenarkan kegiatan tersebut digelar pada hari raya idul fitri, di gedung nusantara IPDN. Namun pihak IPDN membantah telah melanggar PSBB, lantaran acara tersebut merupakan acara makan siang rutin yang digelar ipdn dan diikuti oleh internal IPDN.

Adanya hiburan musik, pihak IPDN mengaku sebagai upaya dari pihak kampus, untuk menjaga imunitas dan psikologi para praja yang tidak mudik dan diam di kampus selama tiga bulan lebih, sejak berlakunya PSBB jabar dan pelarangan mudik.

Kabiro kerjasama dan hukum ipdn  baharuddin pabba melansir, saat ini total ada sebanyak 3.700 lebih praja ipdn yang berdiam diri di lingkungan kampus, lantaran pelarangan mudik selama masa pandemik covid19.

Diki Guntara ,  Bandung Tv .,

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Fun Synergy Bandung Cluster, Pererat Silaturahmi Media

Selasa, 29 November 2022 | 09:00 WIB

Sakit Yang dirasa Terobati Dengan Raih Medali Emas

Rabu, 16 November 2022 | 11:00 WIB

Anda Warga Garut, Yuk Dukung Garut Go Internasional

Senin, 14 November 2022 | 21:15 WIB
X