Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan Di Aliran Sungai Citarum

- Kamis, 16 April 2020 | 09:15 WIB
26612
26612

Warga Kampung Daraulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, digegerkan sesosok mayat pria yang ditemukan mengambang di aliran sungai citarum, jumat petang. Mayat pria tersebut ditemukan, dalam tubuh terendam air dengan kaki mencuat ke permukaan aliran sungai citarum, yang berada di kampung daraulin, tepatnya di dekat curug jompong atau terowongan nanjung.

Warga Kampung Daraulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung digegerkan dengan sesosok mayat mengambanv di aliran sungai citarum. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang bekerja sebagai penyabit rumput. Mayat tersebut nampak tersangkut di tiang jembatan dan tertutup oleh sampah. Mayat pria tersebut sempat hanyut terbawa aliran sungai dan tersangkut kembali di area beton, tidak jauh dari pintu air curug jompong. Evakuasi penemuan mayat tersebut terkendala dengan medan sulit untuk dievakuasi, bukan hanya aliran sungai yang deras, petugas pun kesulitan untuk mengevakuasi mayat tersebut dikarenakan mayat tersebut diduga meninggal sudah 3 hari. Menurut salah seorang warga yang ikut dalam membantu evakuasi, yandi, temu mayat tersebut sulit untuk di evakuasi pasalnya korban menyangkut di bebatuan yang ada disungai citarum. Evakuasi berjalan lancar namun medan untuk melakukan evakuasi sulit dilalui oleh petugas evakuasi.

Sementara itu, menurut kapolsek margaasih, akp sukarso, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap mayat tersebut, korban diduga tewas di tempat lain dan terbawa hanyut oleh aliran sungai citarum hingga ke kawasan curug jompong.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat apabila ada keluarga yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri rambut pendek, kulit sawo matang, dan diperkirakan berusia 40 hingga 50 tahun, bisa menghubungi polsek margaasih atau Polres Cimahi.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Fun Synergy Bandung Cluster, Pererat Silaturahmi Media

Selasa, 29 November 2022 | 09:00 WIB

Sakit Yang dirasa Terobati Dengan Raih Medali Emas

Rabu, 16 November 2022 | 11:00 WIB

Anda Warga Garut, Yuk Dukung Garut Go Internasional

Senin, 14 November 2022 | 21:15 WIB
X