Jarang tersorot kamera !! Inilah kekayaan dan bisnis Happy Apsoro suami dari Puan Maharani

- Selasa, 29 November 2022 | 19:45 WIB
Happy Hapsoro merupakan suami dari Ketua DPR Ri saat ini yakni Puan Maharani yang memiliki banyak bisnis dan perusahaan ternama di Indonesia (Tangkapan layar youtube Studio Langit)
Happy Hapsoro merupakan suami dari Ketua DPR Ri saat ini yakni Puan Maharani yang memiliki banyak bisnis dan perusahaan ternama di Indonesia (Tangkapan layar youtube Studio Langit)

Bisnisbandung.com - Meskipun jarang tersorot kamera, suami dari Puan Maharani yakni Happy Hapsoro Ternyata bukan orang sembarang publik.

Tidak banyak yang tahu dan mengenal wajahnya, lantaran Happy Hapsoro jarang terlihat di kamera ataupun halaman media sosial Puan Maharani.

Hal tersebut membuat orang bertanya-tanya tentang siapakah sosok suami Puan Maharani yang bernama Happy Hapsoro yang jarang sekali nampak di kamera.

Baca Juga: 7 website Penyedia Gambar Gratis Terbaik

Happy Hapsoro adalah sopan akrab dari pria yang bernama lengkap Hapsoro Sukmonohadi menantu dari mantan presiden Indonesia Megawati Soekarnoputri ini adalah suami dari Puan Maharani yang saat ini menjabat sebagai ketua DPR RI.

Sama seperti Happy Hapsoro, anak-anaknya juga amat jarang terekspos media. tak banyak yang tahu soal sepak terjang Happy hapsoro sebagai pebisnis handal.

Kendati jarang muncul di pemberitaan atau bahkan di muka publik, bukan berarti Happy Hapsoro adalah orang biasa.

Baca Juga: Jelang Inggris vs Wales, Kedua Pelatih Ungkap Misi yang Harus Dilakukan agar Lolos Babak 16 Besar

Sebaliknya Happy hapsoro dianggap sebagai salah satu orang penting di Indonesia. bisnisnya tersebar di berbagai bidang. mulai dari perusahaan konstruksi sampai properti.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Studio Langit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolri Mengawasi Penggunaan Anggaran Pemda

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:15 WIB

Ini Syarat Membuat SIM C1 dan SIM C2

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:05 WIB

Ini Penyebab Pelat Nomor RF Tak Lagi Diberlakukan

Rabu, 1 Februari 2023 | 18:05 WIB

Efektifkah Penambahan 70 Kamera ETLE Di Jakarta

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:05 WIB
X