Apakah Jokowi Termasuk di dalamnya? Berikut deretan pemimpin paling disegani di dunia Tahun 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 19:30 WIB
Sosok Muhammad Bin Salman Al Saud menjadi salah satu pemimpin paling disegani di dunia di Tahun 2022 dengan segala kebijakan di negaranya Arab Saudi (Tangkapan layar youtube Studio Langit)
Sosok Muhammad Bin Salman Al Saud menjadi salah satu pemimpin paling disegani di dunia di Tahun 2022 dengan segala kebijakan di negaranya Arab Saudi (Tangkapan layar youtube Studio Langit)

Bisnisbandung.com - Para pemimpin terpilih dari dunia politik menjalankan kekuasaan paling besar di negaranya masing-masing. contohnya Indonesia ada Presiden Jokowi.

Layaknya para pemimpin lain di dunia, Jokowi ini dianggap sebagai pembentuk opini dan memiliki pengaruh yang besar baik itu bagi negaranya sendiri maupun negara lain.

Seperti dalam acara G20 yang sudah berlangsung di Indonesia, Jokowi sebagai pemimpin negara Indonesia memberikan beberapa nasihat atau usulan emi perkembangan ekonomi dunia.

Baca Juga: Sebelum update MIUI 14 ! Simak beberapa fitur keunggulan yang akan diberikan oleh Xiaomi

Berikut ini beberapa deretan pemimpin di dunia yang paling disegani di Tahun 2022 dalam hal pengambilan keputusan ataupun hal lainnya.

1. Xi Jinping
Beijing's National Music of China di salah satu Hall museum anda akan disambut dengan kalimat ini The Great journeystem To The Chinese.

Dalam konteks China sekarang ini, bisa diartikan secara bebas sebagai adaptasi marxisme pada kebijakan-kebijakan strategis Xi Jinping.

Baca Juga: Berikut 7 Cara Menjaga Kesehatan Ginjal yang Harus Kalian Lakukan, Nomor 5 Sering Diabaikan!

Keberhasilan China saat ini tentu saja di latar belakangi dengan sosok yang satu ini adalah seorang politikus asal China yang menjadi presiden Republik Rakyat Cina sejak 2013 lalu.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Studio Langit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolri Mengawasi Penggunaan Anggaran Pemda

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:15 WIB

Ini Syarat Membuat SIM C1 dan SIM C2

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:05 WIB

Ini Penyebab Pelat Nomor RF Tak Lagi Diberlakukan

Rabu, 1 Februari 2023 | 18:05 WIB

Efektifkah Penambahan 70 Kamera ETLE Di Jakarta

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:05 WIB
X