Jahe Merah Siap Seduh, Membantu Daya Tahan Tubuh

- Jumat, 3 Juni 2022 | 14:00 WIB
Jahe Merah Siap Seduh, rasa hangatnya jahe asli, tidak dicampur rasa pedes cabe dan lain-lain. (dok. Jahe Merah Siap Seduh)
Jahe Merah Siap Seduh, rasa hangatnya jahe asli, tidak dicampur rasa pedes cabe dan lain-lain. (dok. Jahe Merah Siap Seduh)


Bisnis Bandung - Pemilik usaha minuman "Jahe Merah Siap Seduh", Buns Food ini, bernama Yeni Wijaya Nurdiyani.

Yeni Wijaya Nurdiyani mengungkapkan awal menggeluti usaha minuman "Jahe Merah Siap Seduh" ini, berawal dari suami yang sangat suka dengan minuman ini.

"Alhamdulilah suami saya gagal ginjal dari diabet, dengan mengkonsumsi minuman "Jahe Merah Siap Seduh" ini, sangat membatu daya tahan tubuhnya", aku Yeni Wijaya Nurdiyani.

Baca Juga: D-Bee's Lestari Apriari, Mempertahankan Kemurnian Madu Murni, Anti SOS.

Dikatakan Yeni Wijaya Nurdiyani, usaha produksi minuman "Jahe Merah Siap Seduh" dirintisnya sejak tahun 2020 silam.

"Usaha yang digeluti saat ini, tidak ada kaitan dengan latar belakang pendidikan dan lain-lain, momen yang pas karena sedang pandemik"

Yeni Wijaya Nurdiyani mengklaim, dalam sebulan setidaknya mampu menjual 1 - 2 ton perbulan.

Penjualan masih di area Bandung Raya, dengan dibantu hampir 30 reseller dan di beberapa toko oleh-oleh, sepeti Kunafe, Pabrik Baju, Jonas Fhoto dan lain-lain.

Dikatakan Yeni Wijaya Nurdiyani, untuk produksi minuman "Jahe Merah Siap Seduh" ini, bahan-bahan yang digunakan yakni, Jahe Merah, Ginseng, Gula Aren, Madu, Habatusaudah, Secang, Kayu Manis dan sedikit gula putih sebagai pengawet alami, semua bahan bakunya lokal.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X