Dompet Coinbase Berhenti Menerima XRP, Bitcoin Cash, Ethereum Classic, dan XLM

- Rabu, 30 November 2022 | 21:20 WIB
Dompet Crypto Coinbase berhenti mendukung penyimpanan beberapa jenis Crypto termasuk Ethereum Classic (Unsplash/ Kanchanara)
Dompet Crypto Coinbase berhenti mendukung penyimpanan beberapa jenis Crypto termasuk Ethereum Classic (Unsplash/ Kanchanara)

Bisnisbandung.com - Coinbase Wallet menghentikan dukungan untuk XRP Ripple, Bitcoin Cash (BCH), Ethereum Classic (ETC), dan Stellar (XLM).

Coinbase Wallet mengumumkan pada 29 November bahwa ia akan berhenti mendukung XRP Ripple, Bitcoin Cash (BCH), Ethereum Classic (ETC), dan Stellar (XLM) pada 5 Desember.

Menurut bursa, mereka membuat keputusan ini karena keempat jaringan Blockchain telah melihat penggunaan yang rendah.

Baca Juga: Tips menyusun CV untuk melamar  pekerjaan, di jamin di rekrut HRD!

Coinbase mengatakan keputusannya tidak berarti aset pengguna akan hilang; sebaliknya, aset yang tidak didukung akan tetap terikat ke alamat pengguna dan dapat diakses melalui frase pemulihan Dompet Coinbase mereka.

Keempat jaringan menjadi terkenal dalam bull run pasar crypto 2017. Menurut data CryptoSlate, XRP Ripple adalah aset digital terbesar ketujuh berdasarkan kapitalisasi pasar.

Stellar XLM didirikan oleh Jed McCaleb yang turut mendirikan Ripple. Ini adalah aset crypto terbesar ke-25 dengan kapitalisasi pasar $2,26 miliar.

Baca Juga: Ternyata cara ini dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah anda secara alami , lho!

Sementara itu, dua jaringan Blockchain terakhir adalah percabangan dari dua aset digital utama di industri ini.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Cryptoslate.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X