Pemberi Pinjaman Crypto yang Bangkrut, Celsius, Berusaha Membuka Kembali Penarikan untuk Pelanggan Tertentu

- Sabtu, 3 September 2022 | 11:00 WIB
Ilustrasi perusahaan Crypto yang telah dinyatakn bangkrut tengan membuka kembali penarikan  (Unsplash)
Ilustrasi perusahaan Crypto yang telah dinyatakn bangkrut tengan membuka kembali penarikan (Unsplash)

Bisnis Bandung - Perusahaan yang bergerak dalam peminjaman Crypto, Celsius terus berupaya membuka penarikan.

Dikutip bisnisbandung.com dari news.bitcoin.com (31/8/2022), perusahaan Crypto yang telah dinyatakan bangkrut tersebut, tengah mencari untuk melepaskan sekitar $ 50 juta dana untuk memilih pelanggan.

Mosi debitur berusaha untuk "membuka kembali penarikan untuk pelanggan tertentu sehubungan dengan aset tertentu yang disimpan dalam program penahanan dan menahan rekening, dan memberikan bantuan terkait."

Celsius mengajukan kebangkrutan pada 13 Juli 2022, setelah perusahaan menghentikan "semua penarikan, pertukaran, dan transfer antar akun" sebulan sebelumnya pada 12 Juni.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Olah TKP Kecelakaan Maut Bekasi dengan 3D Scanner

Proses kebangkrutan Celsius sangat luas, dan pelanggan pemberi pinjaman telah menulis surat ke pengadilan memohon agar dana mereka dilepaskan.

Laporan telah menunjukkan Ripple Labs tertarik pada Celsius dan aset perusahaan, setelah perusahaan diminta untuk mengomentari pengajuan pengadilan kebangkrutan.

Pada pertengahan Agustus, laporan Financial Times, mengutip sumber anonim, menuduh bahwa CEO Celsius Network, Alex Mashinsky, mengendalikan skema perdagangan perusahaan pinjaman Crypto dan menempatkan taruhan buruk.

Pada 16 Agustus, Celsius Network disetujui oleh hakim pengadilan kebangkrutan untuk menjual bitcoin ( BTC ) yang sebelumnya ditambang perusahaan untuk melanjutkan pendanaan operasi tertentu.

Pada akhir Agustus, perusahaan menggugat pendiri Keyfi, Jason Stone, mengklaim jutaan dicuri dari dompet pemberi pinjaman Crypto.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: news.bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X