India Blockchain Forum Baru Diluncurkan untuk Menjadikan India Hub Global Web3

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Kelompok advokasi blockchain akan mengadopsi model kolaborasi dan bekerja dengan regulator, pemerintah, industri, dan lembaga penelitian. (pixabay)
Kelompok advokasi blockchain akan mengadopsi model kolaborasi dan bekerja dengan regulator, pemerintah, industri, dan lembaga penelitian. (pixabay)

Bisnisbandung.com - Sekelompok influencer Blockchain India, Baru-baru ini mengumumkan pembentukan India Blockchain Forum (IBF).

Platform advokasi Blockchain India yang baru dicetak mengatakan visinya adalah menjadikan India sebagai hub global untuk Blockchain dan web3.

IBF akan mengadopsi model kolaborasi dan bekerja dengan pemerintah, regulator, industri, dan lembaga penelitian untuk mempromosikan web3.

Baca Juga: India Menyerukan G20 untuk Membawa Crypto Dalam Kerangka Pertukaran Informasi Otomatis Global

Pada acara yang diselenggarakan di Hyderabad itu, turut menghadiri beberapa sekretaris industri, perdagangan, dan teknologi informasi.

Hyderabad adalah pusat teknologi terbesar kedua di India setelah Bengaluru.

Dikutip bisnisbandung.com dari cryptopotato.com IBF telah menerima 10 poin yang mencakup membangun India sebagai hub global.

Untuk pertumbuhan ekosistem Blockchain India, IBF akan fokus mempercepat ekosistem startup, dan Blockchain stack.

Kumpulan influencer yang berbakat dalam Blockchain akan ditugaskan untuk membentuk kelompok Special Interest Groups (SIG).

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X