Prediksi Harga Bitcoin Menurut CEO Exchanger Crypto Kraken, Masih Menarik Untuk Dibeli?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:30 WIB
CEO Kraken mengeluarkan pernyataan optimis tentang masa depan harga Bitcoin (Unsplash)
CEO Kraken mengeluarkan pernyataan optimis tentang masa depan harga Bitcoin (Unsplash)

Bisnisbandung.com - Disaat pasar Cryptocurrency memasuki musim dingin yang mana harga Bitcoin terjun sejak awal tahun 2022, berbagai tanggapan muncul tentang masa depan Crypto utamanya Bitcoin.

Umumnya pesimisme kerap memasuki pikiran investor dalam menghadapi jatuhnya pasar Cryptocurrency yang dapat dilihat tingkat "fear" sempat menunjukan angka extreme fear.

Namun seiring pulihnya pasar Cryptocurrency sejak bulan lalu, berbagai investor mulai menginvestasikan uangnya di Crypto utama seperti Bitcoin yang sempat menyentuh angka $24.000 dan Ethereum yang sempat menembus $2000.

Baca Juga: Asset Manager Monochrome Menerima Persetujuan untuk Meluncurkan Spot Crypto Bitcoin ETF di Australia

Pada hari Selasa (16 Agustus), Co-Founder dan CEO Kraken Jesse Powell berbicara tentang Bitcoin selama percakapan dengan Matt Miller dan Kailey Leinz di acara mingguan Bloomberg Television “Bloomberg Crypto”.

Ketika ditanya oleh Leinz tentang prediksi harganya untuk Bitcoin, CEO Kraken menjawab:

“Saya tidak mengharapkan semua kegilaan ini di lingkungan makro. Namun, saya masih berharap bahwa saya akan dapat membeli Bugatti pada akhir tahun ini dengan satu Bitcoin, tetapi saya tidak akan menahan harapan saya. Apakah Anda bahkan ingin membayar bensin untuk mobil seperti itu pada saat ini? Saya masih sangat bullish. Saya membeli Bitcoin lagi dengan harga $18.000; jadi saya senang mengendarainya kembali. Saya masih sangat bullish dalam jangka panjang. Fundamentalnya terus membaik. Jadi, saya tidak akan pernah bertaruh melawan Bitcoin.”

Baca Juga: Wah Ethereum Foundation Menjelaskan Penggabungan Tidak Akan Meningkatkan Biaya dan Throughput

Perlu dicatat bahwa saat ini model Bugatti termurah adalah Veyron, yang harganya sekitar $ 2 juta baru.

Pada 11 Agustus, pertukaran Crypto Kraken merilis hasil “audit Bukti Cadangan 2022 kedua”, yang telah diperluas untuk mencakup tujuh aset digital.

Ketujuh aset Crypto ini adalah $BTC, $ETH, $USDT, $USDC, $XRP, $ADA, dan $DOT.

Baca Juga: Pemberi Pinjaman Crypto, Hodlnaut, Mencari Manajemen Yudisial untuk Merehabilitasi Perusahaan

Menurut posting blog Kraken, “Audit Bukti Cadangan adalah prosedur akuntansi yang sangat awal yang secara kriptografis memverifikasi kepemilikan Cryptocurrency dan saldo akun,” dan hasil audit terbaru “sekali lagi diverifikasi oleh 25 perusahaan akuntansi global teratas, Armanino LLP.”

Audit ini memverifikasi bahwa dana pengguna Kraken “dipegang dengan aman” — disimpan di tujuh aset digital di atas — baik di bursa atau disimpan di layanan staking (on-chain dan off-chain).

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMKM Pulih, Kualitas Kredit BRI Semakin Baik

Minggu, 24 September 2023 | 12:28 WIB

Investor Disarankan Sabar! Ini saat yang tepat Investasi

Sabtu, 23 September 2023 | 15:00 WIB

Serba-Serbi Transaksi Aset Kripto 3 Bulan Terakhir 2023

Senin, 18 September 2023 | 19:30 WIB
X