Anthony Hopkins Meluncurkan 1000 Koleksi NFT Untuk Merayakan Karirnya, Anthony Hopkins Meminta Saran Snoop Dog

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Setelah merilis Film NFT, Anthony Hopkins meluncurkan koleksi NFT baru tentang kehidupannya sebagai seorang seniman. (Tangkap Layar Youtube: Orange Comet )
Setelah merilis Film NFT, Anthony Hopkins meluncurkan koleksi NFT baru tentang kehidupannya sebagai seorang seniman. (Tangkap Layar Youtube: Orange Comet )


Bisnisbandung.com - Sebuah perusahaan seni dan hiburan yang berfokus pada NFT dan layanan promosi, mengumumkan kemitraannya dengan aktor Hollywood terkenal, Anthony Hopkins.

Pada 17 Agustus, Perusahaan Orange Comet bermitra dengan Anthony Hopkins untuk meluncurkan koleksi NFT pertamanya.

Orange Comet mengatakan ini akan menjadi batch pertama dari seri NFT " The Eternal Collection ," yang akan berlangsung selama 3 hari.

Selama periode, kolektor akan memiliki akses ke lebih dari 1000 gambar unik aktor Anthony Hopkins berdasarkan arketipe yang berbeda.

Baca Juga: 10 Cryptocurrency dengan Proyek NFT yang Paling Banyak Dimention di Twitter

Anthony Hopkins tertarik dengan koleksi seni NFT yang mengabadikan karir filmnya.

Bahkan Anthony Hopkins memilih film Zero Contact-nya sebagai NFT di Vuele.

Vuele adalah platform studio kreatif Web3 yang memungkinkan melihat dan mengumpulkan film fitur edisi terbatas dan konten NFT.

Karena ketertarikannya, Anthony Hopkins bahkan meminta saran kepada Snoop Dogg sebelum melakukan pembelian NTF pertamanya.

Dalam sebuah wawancara Yahoo Finance, Anthony Hopkins mengatakan "NFT adalah kanvas kosong untuk menciptakan seni dalam format baru."

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Sumber: cryptopotato.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X