Coin Bureau Memprediksi Ethereum Classic (ETC) Mendapat Keuntungan dari The Merge

- Senin, 1 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Proses The Merge dapat memberikan efek positif terhadap harga Crypto Ethereum Classic (Pixabay)
Proses The Merge dapat memberikan efek positif terhadap harga Crypto Ethereum Classic (Pixabay)

Bisnisbandung.com – Proses transisi Blockchain Ethereum dari Proof-of work ke proof-of-stake mendapat perhatian yang sangat tinggi dari investor Crypto di seluruh dunia utamyan ditengah pemulihan pasar Cryptocurrency.

Berbagai media ramai membahas tentang upgrade dari Blockchain Ethereum ini yang diklaim membuat Crypto Ethereum lebih efisien, berkelanjutan dan terukur. Meskipun proses yang dijalankan akan sangat kompleks karena merombak protocol konsesusnya.

Tuan rumah pseudonim dari acara komentar pasar Crypto populer Coin Bureau memprediksi bahwa Ethereum Classic ($ETC) dapat reli menjelang transisi Ethereum ke proof-of-stake (PoS).

Baca Juga: Crypto Shiba Inu ($SHIB) Tetap Menjadi Posisi Altcoin Terbesar Ethereum Whales

Menurut video YouTube yang dirilis pada 25 Juli, pembawa acara Coin Bureau Guy memberi tahu pemirsa bahwa Ethereum Classic dapat mengambil manfaat dari peningkatan Ethereum yang telah lama ditunggu-tunggu, yang dijuluki “The Merge.”

Peningkatan ini diharapkan menjadi perombakan besar-besaran untuk Ethereum, menyelesaikan transisi blockchain dari proof-of-work ke proof-of-stake dan membuat jaringan lebih berkelanjutan.

ETC reli karena spekulasi bahwa Ethereum Classic akan diuntungkan ketika Ethereum menyelesaikan penggabungan. ETC juga merupakan salah satu kripto dengan kinerja terbaik minggu lalu, jadi saya akan mengulangi apa yang saya katakan saat itu – hati-hati. Dengan demikian, jika bull flag pada harian itu berhasil, ETC dapat reli setinggi $40 dalam beberapa minggu mendatang.” Kata Guy.

Baca Juga: Trader Menarik 3,6 Miliar Dolar Ethereum dari Pertukaran Crypto dalam 17 Hari

Guy juga memperkirakan bahwa harga Bitcoin akan turun selama menjelang The Merge, dengan semua kegembiraan investor dikhususkan untuk Ethereum.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X