Whale Ethereum Mulai Mengakumulasi Ethereum yang menyebabkan Harga Crypto $ETH Naik 40% dalam Seminggu

- Jumat, 22 Juli 2022 | 19:00 WIB
Ethereum mengalami kenaikan harga akibat Whale mulai mengakumulasi Crypto Ethereum seiring langkah penggabungan Blockchain (unsplash)
Ethereum mengalami kenaikan harga akibat Whale mulai mengakumulasi Crypto Ethereum seiring langkah penggabungan Blockchain (unsplash)

Bisnisbandung.com – Investor Crypto dengan modal besar atau yang sering disebut dengan istilah Whale, mulai mengakumulasi Ethereum ($ETH) lebih banyak seiring naiknya harga Cryptocurrency tersebut yang mencapai lebih dari 50% selama seminggu terakhir. Hal ini diprediksi terjadi akibat adanya berita proyeksi untuk tanggal di mana Blockchain Ethereum akan menjalani Penggabungan.

Penggabungan Ethereum yang merupakan Cryptocurrency terbesar kedua di dunia ini menggambarkan penggabungan mainnet jaringan saat ini dengan sistem Proof-of-Stake Beacon Chain, mengatur panggung untuk peningkatan penskalaan di masa mendatang, termasuk sharding. Langkah ini diharapkan dapat mengurangi konsumsi energi penggunaan Crypto Ethereum sebesar 99,95%.

Baca Juga: Seorang Trader Crypto Populer Memprediksi Harga Ethereum Menuju Ke Level .000, bagaimana dengan Bitcoin?

Tim Beiko, seorang insinyur teknologi Crypto yang bertugas untuk mengerjakan protokol Ethereum di Ethereum Foundation, membuat proyeksi September di PoS Implementers Call. Beiko telah mencatat bahwa garis waktu Gabung kemungkinan besar akan berubah seiring waktu.

Baca Juga: Para Pakar Crypto di Forum Finder.com Mengeluarkan Prediksi Terbaru Tentang Arah Harga Ethereum

Penggabungan tidak diharapkan untuk mengurangi biaya transaksi Ethereum, tetapi akan memiliki dampak langsung yang signifikan pada penggunaan energi sambil membuka pintu untuk peningkatan yang akan mengurangi biaya transaksi.

Menurut perusahaan analitik on-chain IntoTheBlock, karena harga Ethereum naik dari sekitar $1.050 menjadi lebih dari $1.500 pada saat penulisan, Whale Ethereum mengambil kecepatan akumulasi mereka, untuk sekarang memegang lebih dari 22,4% dari pasokan Cryptocurrency yang beredar.

Khususnya, pergerakan Ethereum ke $1.500 sejalan dengan prediksi yang dibuat oleh pedagang Cryptocurrency veteran dan analis pasar Michaël van de Poppe, yang memperkirakan awal bulan ini Ethereum dapat melihat pergerakan signifikan jika menembus resistance di $1.140.

Baca Juga: Michael Saylor dari MicroStrategy Mengomentari Tentang Crypto Ethereum

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB
X