MicroStrategy Akan Tetap Mempertahankan Bitcoin, Michael Saylor Menjamin Tidak Terlikuidasi

- Rabu, 15 Juni 2022 | 13:14 WIB
MicroStrategy akan mempertahankan Bitcoinnya bagaimanapun kinerja pasar, Michael Saylor telah menegaskan kembali (Twitter @CryptoWhale)
MicroStrategy akan mempertahankan Bitcoinnya bagaimanapun kinerja pasar, Michael Saylor telah menegaskan kembali (Twitter @CryptoWhale)

Bisnis Bandung - Penurunan pasar baru-baru ini telah mendorong Michael Saylor untuk secara terbuka menyatakan bahwa MicroStrategy tidak dalam bahaya dilikuidasi.

Michael Saylor mengatakan bahwa perusahaan mengantisipasi volatilitas Bitcoin dan bermaksud untuk "HODL melalui kesulitan."

CEO MicroStrategy, Michael Saylor sebelumnya mengatakan bahwa perusahaan hanya akan menghadapi komplikasi jika Bitcoin jatuh ke 3.562 Dollar.

Baca Juga: Harga Bitcoin Anjlok, Kejadian 2017 Dikhawatirkan Terulang

Seperti yang dilansir bisnisbandung.com dari bitcoinmagazine.com, Michael Saylor menegaskan bahwa MicroStrategy tidak berisiko dilikuidasi meskipun terjadi crash Bitcoin baru-baru ini.

Dari akun Twitter Michael Saylor pada 10 Mei memposting dimana dia menjelaskan situasi keuangan MicroStrategy.

Dalam posting asli, MicroStrategy mengklaim bahwa itu hanya akan berisiko dilikuidasi atas pinjaman 205 Juta Dollar yang diterimanya untuk membeli Bitcoin.

Jika aset turun di bawah 3.562 Dollar, Bahkan jika itu jatuh ke level 3.562 Dollar, MicroStrategy "dapat memposting beberapa jaminan lain" untuk menghindari likuidasi, kata Michael Saylor pada 10 Mei.

Baca Juga: CEO Grup Devere Memprediksi Bitcoin Akan Naik di Kuartal IV Tahun Ini

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Referensi 10 Saham Terbaik di Indonesia,

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:00 WIB

Elon Musk : Saya Akan Terus Mendukung Dogecoin

Senin, 20 Juni 2022 | 14:35 WIB
X