Trending Youtube Alffy Rev, Video Klip Wonderland Indonesia 2 Kembali Dibuat Kagum Warganet

- Senin, 22 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Music Video Allffy Rev dibuat kagum  lagi oleh warganet atas karya yang berjudul “Wonderland Indonesia 2”  di Youtube dengan  video klip yang menarik. (Tangkap Layar Youtube Alffy Rev)
Music Video Allffy Rev dibuat kagum lagi oleh warganet atas karya yang berjudul “Wonderland Indonesia 2” di Youtube dengan video klip yang menarik. (Tangkap Layar Youtube Alffy Rev)

Bisnisbandung.com – Musik video yang diunggah channel Youtube Alffy Rev dibuat kagum warganet.

Tepat Pada tanggal 17 agustus 2022 bertepatan HUT RI ke 77, musik video Alffy Rev berjudul “Wonderland indonesia 2” menjadi trending hingga mancanegara.

Sebelum mengunggah video klip Wonderland Indonesia 2, Alffy Rev mengunggah video trailernya, dengan waktu 11 hari mencapai 1,6 juta views.

Baca Juga: Mengenal Sosok Farel Prayoga yang Membuat Istana Negara Bergoyang di HUT RI Ke-77

Dikutip Binsisbandung.com dari kanal Youtube Alffy Rev Menceritakan dimana kita harus bangga dengan segala keindahan alam negeri pada tanah air Indonesia.

Musik dan video yang menarik para warganet untuk kita mengingat akan beragam budaya nusantara di Indonesia atau disebut “Wonderland Indonesia”.

Video klip Wonderland Indonesia pun mendapatkan 5,6 juta views dalam waktu 4 hari di channel Youtube Alffy Rev.

Didalam Karya lagu Wonderland Indonesia menggunakan 9 bahasa lagu adat di Indonesia yang digabungkan menjadi arasemen lagu yang unik. Serta memberikan alunan musik yang terkesan menarik untuk di dengar.

Lagu Wonderland Indonesia 2 di produseri oleh Alffy Rev, yang dinanyaikan oleh Novia Bachmid, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Shana Sannon.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Alffy Rev

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tingkatkan Pemasukan Dengan 3 Level Penghasilan Ini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:30 WIB

Launching And Gathering Ramadhan Fashion Market 5.0

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:36 WIB

Tips dan Trik Bermain Game Carx Street Untuk Pemula

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB
X