Seasons in Cities, Produk Berkonsep Modest Fashion Yang Tetap Trendy

- Rabu, 21 September 2022 | 10:00 WIB
Koleksi Produk Fashion Seasons in Cities, yang Merupakan Brand lokal Bandung Berkonsep Modest Fashion (Bisnisbandung.com / Yuwana)
Koleksi Produk Fashion Seasons in Cities, yang Merupakan Brand lokal Bandung Berkonsep Modest Fashion (Bisnisbandung.com / Yuwana)

Bisnisbandung.com - Kota Bandung tak ada habisnya menghadirkan brand fashion yang mempunyai ciri khas dan gaya berbeda. Brand-brand fashion dari Kota Kembang ini juga menyasar beragam kalangan masyarakat.

Terbaru, sebuah brand bernama Seasons in Cities hadir meramaikan dunia fashion di Bandung. Brand lokal ini juga mulai merambah pasar nasional bahkan internasional dengan produknya berupa pakaian anak muda.

Menariknya meski menyasar anak muda, Seasons in Cities mengenalkan produk mereka yang berkonsep modest fashion, sebuah gaya berbusana rapih dan tertutup namun tetap mengedepankan gaya trendy.

Baca Juga: Danjyo Hiyoji dan Ican Harem Kenalkan Lini Pakaian Streetwear Bernilai Budaya Indonesia di Paris Fashion Week

Meski sama-sama tertutup, namun modest fashion berbeda dengan gaya busana muslim pada umumnya. Dengan gaya modest fashion ini, pemakainya tidak harus menggunakan hijab.

Itu artinya, konsep modest fashion yang diusung Seasons in Citie ini diperuntukkan tidak hanya bagi mereka yang benar-benar 'tertutup', tapi juga semua perempuan tanpa memandang agama dan latar belakang.

"Brand kita berfokus pada modest fashion dimana produk tersebut diperuntukan pria dan wanita. Untuk wanita hijab maupun non hijab, produk kita tidak memperlihatkan lekuk tubuh dari si pemakai," kata Tri Wahyuni, fashion designer Seasons in Cities,

Meski mengusung konsep modest fashion, namun Tri memastikan desain produk dari Seasons in Cities tetap trendy serta mengutamakan kenyamanan pemakainya.

"Di setiap produk yang kita hasilkan, dengan desain yang trendy, namun tetap mementingkan kenyamanan hingga pemilihan bahan dengan kualitas terbaik," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Episode 6 She-Hulk, ini villain utama yang akan dihadapi

Senin, 26 September 2022 | 17:00 WIB

3 Cara Paling Mudah Mengatasi Patah Hati

Jumat, 16 September 2022 | 10:00 WIB

3 Tips Sehat Dalam Bermain Sosial Media

Kamis, 15 September 2022 | 12:00 WIB

5 Cara Memperoleh Penghasilan dari Internet

Sabtu, 10 September 2022 | 12:00 WIB
X