Infinix Luncurkan Smartphone ZERO ULTRA  Dengan Koleksi Xboy Explorer NFT

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Infinix telah mengumumkan peluncuran smartphone andalannya yang diberi nama ZERO ULTRA  (Tangkap Layar Web Cryptopotato)
Infinix telah mengumumkan peluncuran smartphone andalannya yang diberi nama ZERO ULTRA (Tangkap Layar Web Cryptopotato)

Bisnisbandung.com – Sebuah perusahaan teknologi Smartphone, Infinix mengumumkan peluncuran smartphone andalannya bersama dengan koleksi NFT XBOY EXPLORER bertema luar angkasa yang terbatas dalam edisinya.

Smartphone seri Infinix ZERO ULTRA dirancang untuk mewakili berbagai pencapaian teknologi yang membawa pelanggan bereksplorasi.

Karakter pertama disebut Flash. Dia berasal dari Venus dan membawa 180W Thunder Charge yang mewakili kapasitas daya smartphone.

Baca Juga: Anthony Hopkins Meluncurkan 1000 Koleksi NFT Untuk Merayakan Karirnya, Anthony Hopkins Meminta Saran Snoop Dog

Cermin adalah karakter kedua, dan dia berasal dari Jupiter, membawa tampilan air terjun 3D.

Berikutnya adalah Vision from Mercury yang memiliki kamera 200MP, diikuti oleh Wisestart dari Mars dengan prosesor 6nm 5G.

Yang terakhir adalah Chic yang dikenal dengan tampilan yang sangat stylish. NFT edisi khusus dan super langka, Lampu Flash dengan Thunder Charge 180W pertama di dunia.

Flash dengan Thunder Charge 180W pertama di dunia

Pelanggan yang membeli smartphone ZERO ULTRA juga akan mendapatkan kartu undian NFT. Ini akan memberi mereka kesempatan untuk memenangkan NFT animasi setelah memindai kode QR.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Sumber: cryptopotato.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 website Penyedia Gambar Gratis Terbaik

Selasa, 29 November 2022 | 17:00 WIB

Penting! Inilah Skill Yang Harus Dimiliki Programmer

Jumat, 25 November 2022 | 10:30 WIB
X