Zilliqa Mengumumkan Konsol Game Web 3, Layanan Game Penghasilan Uang Terbaru di Crypto

- Jumat, 23 September 2022 | 12:00 WIB
Dari menambang crypto hingga mendukung game AAA, Zilliqa sedang mengerjakan konsol game yang mampu melakukan semua yang diinginkan oleh degen/gamer. (Istimewa)
Dari menambang crypto hingga mendukung game AAA, Zilliqa sedang mengerjakan konsol game yang mampu melakukan semua yang diinginkan oleh degen/gamer. (Istimewa)


Bisnisbandung.com - Sebuah platform blockhain Zilliqa sedang mengerjakan konsol game Web3 yang akan menawarkan kemungkinan menambang mata uang Crypto.

Sementara pengguna dapat bersenang-senang dan mendapatkan penghasilan dengan layanan game Web3 yang disediakan Zilliqa.

Zilliqa, protokol blockchain Layer 1, mengumumkan peluncuran konsol video game baru yang berfokus pada Web3 sehingga dapat bersaing dengan Nintendo, Microsoft, dan Sony.

Menurut pernyataan situs web teknologi AS, VentureBeat, konsol game game Web3 Zilliqa dirancang untuk para gamer dan penggemar Cryptocurrency.

Baca Juga: “Fun Game Bike To Tribute Ir. Soekarno”, Mengenang Jejak Sejarah Bung Karno Di Bandung

Dalam game tersebut menampilkan hub Game sendiri, dompet Web3, dan utilitas penambangan Crypto. Pada bulan depan Zilliqa akan mulai menguji hub game.

Untuk saat ini, Zilliqa menahan diri untuk tidak mengungkapkan spesifikasi perangkat keras dari konsol tersebut.

namun, dilihat dari variasi port yang ditunjukkan, perangkat ini diharapkan menjadi perangkat keras yang kompetitif setara dengan pesaing utamanya.

Zilliqa Berharap Menjadi Steam dari Web 3 Gaming

Valentin Cobelea, kepala teknologi game di Zilliqa, mengatakan perusahaan Zilliqa mendapatkan respon positif dari komunitas ketika mengumumkan game pertamanya di Gamescom.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WOW, iOS 16 dapat mengurangi Jejak karbon pada iPhone

Rabu, 14 September 2022 | 06:00 WIB
X