ColorOs 13 Secara Resmi Dirilis! Ini Daftar Handphone yang Mendapatkan Updatenya!

- Sabtu, 17 September 2022 | 18:00 WIB
ColorOs 13 Global Launch (Twitter/ ColorOs global)
ColorOs 13 Global Launch (Twitter/ ColorOs global)

Bisnis Bandung - ColorOS 13 pertama kali diumumkan Oppo pada pertengahan Agustus 2022. Sistem operasi itu membawa berbagai fungsi mulai dari Multi-Screen Connect, Always-On Display, AI System Booster, dan masih banyak lagi fitur-fitur di dalamnya.

ColorOs 13 ini adalah sofware berbasis Android 13 yang mempunyai banyak fitur dan keunggulannya, salah satunya fitur AI System Booster yang dapat membuat para gamer senang mendengarnya.

AI System booster ini memiliki keunggulan selain memperlancar untuk bermain game, fitur ini dapat mengoptimalkan kinerja handphone agar lebih nyaman dan lancar ketika anda melakukan aktifitas lain seperti ; menonton film, youtube atau lainnya sambil bermain game.

Baca Juga: Kenapa Bjorka Tidak Bisa Terdeteksi? Darimana Hacker Ini Berasal? Berikut Penjelasannya

Dikutip dari situs resmi Oppo Indonesia, ColorOs 13 ini bukan saja diberikan kepada pengguna handphone Oppo. nantinya ColorOs 13 ini juga akan diberikan kepada Tablet Oppo Paid Air dan menjadi Tablet pertama yang akan diluncurkan Oppo dalam waktu dekat dan tentunya mendapatkan update ColorOs 13.

Oppo mengumumkan beberapa daftar handphone yang akan mendapatkan update dari ColorOs 13 berbasis Android 13.

"ColorOS 13 versi Beta akan dirilis secara bertahap. Jadi pengguna bisa mendapatkannya di awal bulan, pertengahan bulan, atau akhir bulan," ujar Aryo saat peluncuran Oppo Reno 8 5G.

ColorOs 13 versi beta akan dirilis secara bertahap dimulai dari bulan Agustus ini, dan mempunyai tema "Inspiration Ahead Smart and Connected".

"Sebab kalau dirilis secara bersamaan itu akan besar sekali, mengingat ColorOS 13 versi Beta ini dirilis secara global, tak hanya Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Debut Potter, Chelsea Meraih Hasil Imbang

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Oppo Indonesia, YouTube Putu Reza

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WOW, iOS 16 dapat mengurangi Jejak karbon pada iPhone

Rabu, 14 September 2022 | 06:00 WIB
X