Debut Potter, Chelsea Meraih Hasil Imbang

- Jumat, 16 September 2022 | 17:00 WIB
Debut Potter bersama Chelsea (Tangkap layar Youtube Starting Eleven)
Debut Potter bersama Chelsea (Tangkap layar Youtube Starting Eleven)

Bisnisbandung.com - Matchday kedua mempertemukan pertandingan antara perwakilan dari Inggris yakni Chelsea melawan perwakilan dari Austria yaitu RB Salzburg.

Pertandingan ini digelar di stadion Stamford Bridge, sekaligus menjadi pertandingan perdana Graham Potter sebagai Manajer baru Chelsea.

Persiapan Potter sangat singkat dalam menjalani pertandingan ini, Potter hanya memiliki waktu 2 hari menjelang pertandingan.

Baca Juga: Rafael Nadal Ungkapkan Perasaan Emosional atas Keputusan Pensiun Roger Federer

Potter baru saja menandatangi kontrak berdurasi 5 tahun pada hari senin, dan tidak langsung melatih para pemainnya usai mengurus berkas-berkas nya di kantor Chelsea.

Pelatih asal Inggris ini baru memulai sesi latihan perdananya pada hari selasa sore hari di Cobham Training Centre dengan membawa seluruh staffnya.

Dikutip dari bisnisbandung.com dari situs resmi Chelsea, Potter hanya memiliki waktu 2 hari persiapan untuk melawan RB Salzburg dalam lanjutan Matchday 2 Liga Champions Eropa.

"Saya pikir para pemain dalam kondisi yang cukup bagus hari ini dan terlihat sangat bahagia saat menjalani latihannya, "tutur Potter.

"hari ini kami hanya kehilangan 2 pemain yang absen yaitu kante dan kiper kami Mendy dengan mengalami cidera Hamstring, "tambahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Italia Kirim Inggris ke Liga B UEFA Nations League

Sabtu, 24 September 2022 | 08:39 WIB

Erling Haaland, Si Manusia Rekor!

Minggu, 18 September 2022 | 09:05 WIB

Debut Potter, Chelsea Meraih Hasil Imbang

Jumat, 16 September 2022 | 17:00 WIB
X