Mesin Gol, Julukan yang Pantas Buat Haaland

- Kamis, 15 September 2022 | 17:00 WIB
Haaland semakin berbahaya (Instagram/@erling.haaland)
Haaland semakin berbahaya (Instagram/@erling.haaland)

Bisnis Bandung - UEFA Champions League sudah memasuki matchday kedua, banyak hasil yang mengejutkan pada matchday kedua ini.

Dimulai dari FC Barcelona yang kembali menelan kekalahan saat bertandang ke Jerman melawan raksasa FC Bayern Munchen dengan skor 2-0, pada pertandingan itu Lewandowski tidak bisa berbuat banyak bahkan tidak bisa mencetak goal ke gawang mantan timnya tersebut.

Justru pusat perhatian matchday kedua ini yang dimana mempertemukan wakil Jerman Borussia Dortmund yang bertamu ke City Of Manchester Stadium markas dari Man City.

Man City yang diasuh oleh pelatih asal Spanyol yakni Pep Guardiola sama sekali belum merasakan kekalahan di liga Inggris dalam 8 pertandingannya, bahkan di ajang Eropa Man City juga belum kalah dalam 2 pertandingannya.

Baca Juga: CR400AF, Kereta Cepat Jakarta – Bandung Buatan China Telah Tiba di Indonesia

Minggu lalu Man City meraih kemenangan saat melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanzhez Pizjuan dengan skor yang meyakinkan 0-4, dimana Erling Haaland mencetak 2 Goal kemenangan diantaranya.

Mesin Goal Man City ini Sudah mencetak total goal 13, yang diantaranya 10 goal di ajang liga Inggris dan 3 goal di ajang liga champions eropa yang saat ini sejajar dengan Robert Lewandowski sebagai top skor sementara.

Setiap pertandingannya Haaland adalah aktor dibalik kemenangan Man City, dan hal ini kembali dilakukan nya pada saat melawan wakil Jerman Borrusia Dortmund pada kamis dini hari.

Haaland lagi dan lagi menjadi aktor dibalik kemenangan Man City dengan goal spektakulernya di menit 84 dan memastikan kemenangannya 2-1 atas mantan tim nya itu.

Dikutip dari bisnisbandung.com dari situs espn.com, Haaland mencetak goal dengan gaya kungfu fc yang sama seperti yang dilakukan Legenda sepakbola Belanda Johan Cruyff dan pemain Ac Milan Zlatan Ibrahimovic.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: espn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Italia Kirim Inggris ke Liga B UEFA Nations League

Sabtu, 24 September 2022 | 08:39 WIB

Erling Haaland, Si Manusia Rekor!

Minggu, 18 September 2022 | 09:05 WIB

Debut Potter, Chelsea Meraih Hasil Imbang

Jumat, 16 September 2022 | 17:00 WIB
X